pembayaran dari duitbux

By | 8 June 2009

asyik, kali ini saya dapat bayaran dari duitbux

Minggu ini saya menerima banyak pembayaran dari bisnis internet yang saya jalani. Google Adsense memberi  $104 , idr-clickit memberikan saya Rp 81.000 dan kali ini duitbux yang memberikan saya Rp 21.000 belum lagi dari bisnis afiliasi yang saya ikutin. 

Lumayan lah bisa buat membayar domain ini dan beberapa domain lainnya. Hehehe…

Beberapa bisnis online yang pernah membayar saya

Share yuk!!

5 thoughts on “pembayaran dari duitbux

  1. cintaqu

    Lumayan Atuh kalo di jumlahin semua dah berapa tuh…
    Semangat terus mas “Klik-nya” hehe…Cayoo Biar bisa nabung 🙂

    udah banyak deh kalo dijumlahin. udah bisa ntraktir kamu

    Reply
  2. Investasi

    wah selamat ya ngiri saya nih saya belum bisa dapat sebesar itu bikin saya tambah semangat nih salam kenal ya

    salam kenal juga. makanya coba ikutan mas

    Reply
  3. IT ConsultanT

    diantara ke-4 ppc di atas, yang mana palng mahal memberikan bayarn per kliknya maz…??

    menurut saya kliksaya.com

    Reply
  4. Thomas Daniel

    Mas Wahyu…saya udah ngikutin PTC dari luar, tapi saya ngga punya paypal atau alertpay, tapi disitu dibilang bisa pakai check…dikirim ngga ya kira2…Acount Saya sudah melebihi payout ygditentukan…scam apa ngga ya…? saya ikut properptr.com…
    .-= Thomas Daniel´s last blog .. =-.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *