Receh Pertama

By | 6 May 2008

Akhirnya dapet juga receh pertama, tapi receh ini bukan dari adsense, melainkan dari kliksaya.com. Dimulai dari awal Februari, sampai dengan akhir bulan April, baru menghasilkan Rp 50.000an. Tapi lumayan seh secara aku tidak melakukan apa-apa untuk mendapatkan uang itu.

Share yuk!!

18 thoughts on “Receh Pertama

  1. edy

    tgl 11 mei makan-makan™! 😛

    edy’s last blog post..Hati-hati Pecas Ndahe*

    Reply
  2. diyniy

    mauuuuuu….
    caranya?

    daftar di kliksaya.com aja din

    diyniy’s last blog post..K E N A P A ? ? ? ? ? ?

    Reply
  3. arifr

    wah mantap benar kliksaya.com…

    ayo daftar makanya mas

    Reply
  4. benbego dot com

    kayaknya jadi pengen nyoba nih. tar deh testing

    Reply
  5. jing

    kalo indofad.com sudah coba blom mas?? Gimana prospeknya?? Mo coba masih nunggu “kambing hitam” nih, hihihi….

    Reply
  6. cak dul

    Wah selamat-selamat yah?? sayang ane lom kebagian nih. belum begitu menghasilkan.hiks T_T.
    @jing
    Kenapa yak?setiap mo posting comment dah keduluan ama jing??? Lam kenal deh.Btw Indofad.com nya mantab. dah ane coba. keren bro bisa match / relevan ama web kita.

    Reply
  7. Pingback: Pay Per Click Indonesia | away.web.id | materi kuliah | tutorial

  8. Pingback: iklan bidvertiser | away.web.id | materi kuliah | tutorial | web programming

  9. Pingback: pembayaran kumpulblogger | Kampanye Damai Pemilu indonesia 2009 | tutorial indonesia 2009

  10. muhaemin

    tapi kalo misalkan udah ada uang pribai di rekening saya kemungkinan ke ambil ngak yaa oleh kumpulblogger.. di tunggu jwabanya ya mas soalnya saya masih awan..??

    Reply
  11. Pingback: Pay Per Click Indonesia | panduan bisnis online indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.