Tips Memilih Aplikasi Wajib Android

By | 27 December 2014

Sebagai seorang pengguna ponsel android, anda pasti memiliki aplikasi wajib android yang harus anda miliki. Seperti yang telah kita ketahui, terdapat banyak aplikasi android yang dapat kita unduh dengan gratis. Aplikasi tersebut memiliki banyak keunggulannya masing-masing yang dapat kita nikmati. Selain itu aplikasi ini juga sudah dikelompokkan oleh Google Play sesuai dengan kegunaan dan tipe dari aplikasi tersebut. Sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan aplikasi yang sedang dibutuhkan.

Acer-Liquid-e700Untuk memilki aplikasi wajib pada android anda tidak perlu mengunduh semua aplikasi tersebut. Anda dapat memilihnya satu persatu agar anda bisa menggunakan aplikasi tersebut. Berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih aplikasi:

  • Download sesuai kebutuhan agar tidak membuat memori penuh.
  • Baca terlebih dahulu spesifikasi dari aplikasi tersebut.
  • Anda dapat membaca kolom comment untuk mengetahui bagaimana kerja dari aplikasi tersebut.
  • Jika anda sangat membutuhkan semua fitur yang ditawarkan aplikasi tersebut, anda dapat membelinya secara premium.

Aplikasi wajib android root tersebut membutuhkan kapasitas memori yang berbeda-beda ada yang dimulai dari Kb sampai dengan MB. Bagi anda pengguna gadget Acer anda tidak perlu khawatir karena Acer menyediakan memori internal sampai dengan 4GB. Memori ini sangat besar dapat digunakan untuk menyimpan semua aplikasi yang penting untuk anda. Jika anda ingin memori yang lebih besar, anda dapat membeli memori external.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *