X

iklan bidvertiser

updated : okezone.com juga menggunakan bidvertiser lho gak percaya, buka aja http://news.okezone.com, pilih deh salah satu beritanya. Contohnya http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/12/31/1/178385/pascagempa-bantul-gelombang-laut-selatan-normal

kesal karena google adsense tidak bisa dipasang di blog berbahasa Indonesia? Sudah pernah mencoba pay per click indonesia untuk mendapatkan uang? Atau masih mencari alternatif lainnya? Jika sedang mencari alternatif lain pengganti google adsense. coba deh bidvertiser.

Apaan tuh bidvertiser?
Bidvertiser merupakan layanan yang mengijinkan pemilik website untuk memasang iklan yang tersedia di bidvertiser. konsepnya juga sama yaitu PPC alias Pay Per Click. Pemilik website akan dibayar jika ada orang yang mengklik iklan di website tersebut. Bayarannya juga dalam bentuk dollar. kita bisa memilih akan dibayar dalam bentuk apa. Jika ingin menggunakan paypal minimum $10 dan jika menggunakan check minimum $50. Terserah anda akan memilih pembayaran dalam bentuk apa. Tapi daftar dulu donk di bidvertiser.

Nah yang lebih bagus lagi, bidvertiser juga bisa dipasang di website berbahasa indonesia. bagus kan? Buruan deh daftar bidvertiser.


 

 

 

 

Beberapa hal penting mengenai bidvertiser

  • Bisa dipasang di blog berbahasa indonesia
  • pembayaran menggunakan paypal (tentunya jika paypal sudah verified) atau cek
  • iklan tidak relevan dengan content website
  • tidak boleh dipasang di website yang berbau pornografi
  • tidak boleh dipasang di website spam, hacking
  • tidak boleh dipasang di website tentang obat-obatan terlarang alias drugs

postingan yang terkait :

away:
Related Post

This website uses cookies.