Usaha Tanpa Modal Agen Bukalapak: 4 Trik Segera Mendapatkan Minat Pembeli

By | 15 June 2017

Siapa saja yang mengetahui kabar adanya usaha tanpa modal agen Bukalapak  dipastikan akan tertarik untuk mencobanya sendiri. Bukalapak yang selama ini menyediakan tempat berbelanja aneka jenis produk kini membuka jasa lowongan pekerjaan sampingan. Yakni menawarkan sistem keagenan yang bisa diikuti oleh siapa saja yang butuh tambahan gaji diluar gaji kantoran yang diterima per bulan. Cukup mendaftar sebagai member lalu pilih menjadi agen Bukalapak dan tawarkan produknya pada orang sekitar.

Trik Mendapatkan Pembeli dengan Cepat

 

Situs Bukalapak memungkinkan siapa saja mendapatkan apapun yang dibutuhkan mulai dari pakaian, elektronik, sampai detail makanan kecil aneka rupa tersedia disini. Sebagai lokasi berkumpulnya berbagai penjual dari berbagai daerah tentu banyak pengunjung dan pembeli yang per hari melakukan transaksi. Mengingat laju transaksi lumayan tinggi maka Bukalapak mengajak siapa saja untuk menjadi penjual kedua, yakni menawarkan produk, membelikannya, lalu tarik uang tunai dari rekening yang ditransfer oleh Bukalapak.

 

Simpel ya sepertinya? Namun, tunggu dulu. Sebab ketika menjual suatu produk yang aslinya online ke orang sekitar tentu ada tantangannya. Pastinya tidak semudah ketika menawarkan produknya secara langsung kepada teman atau tetangga depan dan samping rumah. Bukan berarti Anda harus kulakan dulu sebab sistem keagenan ini tidaklah menuntut pelakunya mengeluarkan modal, kecuali kuota internet. Maka, pahami teknik atau trik menawarkan produk ke calon pembeli secara langsung supaya sukses menekuninya.

 

Siapapun yang memanfaatkan peluang usaha tanpa modal agen Bukalapak pasti menghendaki segera mendapat pembeli dan mengantongi komisi. Namun, tentu tidak secepat yang diperkirakan terutama jika masih di tahap awal. Lakukan beberapa trik berikut supaya masa tunggu tidak terlalu panjang:

 

  1. Memilih produk yang sekiranya menarik,

Produk yang ada di situs Bukalapak sudah tidak terhitung jumlahnya dan sebagian besar merupakan produk yang menarik. Hindari menawarkan produk yang biasa kecuali jika calon pembeli memang memerlukan produk A maka Anda bisa menawarkan produk yang sesuai.

 

  1. Menawarkan produk yang harganya pas di calon pembeli,

Selain banyak pilihan jenis produk di situs Bukalapak juga hadir dengan kisaran harga yang terbilang sangat beragam. Tidak jarang Anda akan mendapati produk yang sama berasal dari merek sama namun oleh penjual berbeda ditawarkan dengan harga yang terpaut lumayan. Nah, dalam memilih produk jualan ajukan penawaran untuk harga yang sekiranya cocok bagi kapasitas kantong calon pembeli. Menentukannya dijamin tidak sulit asalkan Anda sering bergaul.

 

  1. Berikan informasi produk lengkap secara menarik,

Kalau Anda sekedar menunjukan foto produk dan informasi harga, tanyakan pada diri Anda sendiri apakah ditawari seperti itu akan tergugah untuk membeli? Dijamin masih punya keraguan besar sampai pada akhirnya menolak produk yang ditawarkan tadi. Hindari kesalahan semacam ini dan lakukan trik memberikan informasi sejelas mungkin. Ceritakan detail karakter produk, kegunaan, keunggulan, dan lain sebagainya secara komunikatif agar lebih menarik.

 

  1. Tawarkan solusi keamanan dan jaminan saat belanja bersama Anda,

Kenalkan pula pada sistem layanan transaksi yang Anda sediakan, jadi jangan fokus pada pengenalan produk namun juga sistem dan Bukalapak itu sendiri. Istilah tak kenal maka tak sayang memang selalu cocok dikaitkan dengan situasi perkenalan dengan suatu hal atau produk baru. Maka yakinkan calon pembeli bahwa bertransaksi lewat Anda terbilang aman dan nyaman, supaya usaha tanpa modal agen Bukalapak siap memberi Anda pemasukan lumayan.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *