Review Produk Asuransi Perjalanan dari Cekpremi.com

By | 6 July 2017

Liburan merupakan salah satu hal menyenangkan bagi manusia setelah hampir setiap hari disibukkan oleh rutinitas pekerjaan. Liburan selalu terasa menyenangkan kemanapun tujuannya, entah itu liburan ke tempat wisata di dalam negeri maupun tempat wisata di luar negeri. Selain menyenangkan, liburan pun sebaiknya aman dari hal-hal yang tidak diinginkan. Beberapa hal yang tidak diinginkan saat liburan adalah mengalami kecelakaan, kehilangan bagasi dan penundaan perjalanan. Untuk itu ada baiknya Anda menggunakan asuransi perjalanan saat Anda liburan ataupun bepergian, karena Anda akan mendapatkan proteksi dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Manfaat Asuransi Perjalanan
Ada beberapa manfaat asuransi perjalanan yang bisa Anda dapatkan, diantaranya
1. Anda akan mendapatkan santunan saat terjadi kecelakaan dalam perjalanan
2. Anda akan mendapatkan ganti rugi jika terjadi kehilangan barang dalam perjalanan
3. Anda akan mendapatkan kompensasi atas penundaan perjalanan, misalnya pada kasus penundaan jadwal pesawat terbang. Kompensasi juga bisa didapatkan jika penundaan terjadi karena Anda ada urusan mendadak pada hari tersebut.

Perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi perjalanan ada banyak, diantaranya Adira, Sinarmas, ACA dan Zurich. Dari beberapa perusahaan asuransi tersebut, pasti Anda bingung menentukan pilihan asuransi perusahaan mana yang akan Anda pilih. Masing-masing perusahaan asuransi mempunyai perhitungan untuk pembayaran premi. Merekapun menawarkan benefit yang berbeda-beda. Sekarang Anda gak perlu bingung lagi menentukan mau menggunakan asuransi perjalanan mana karena Anda bisa melakukan perbandingan asuransi perjalanan melalui website cekpremi.com

Membandingkan Asuransi Perjalanan di web cekpremi.com
Asuransi perjalanan yang terbaik dan paling murah, bisa Anda cek di melalui website cekpremi.com, Anda bisa mencari asuransi perjalanan yang paling baik dan paling murah. Bukan hanya itu saja, Anda pun berkesempatan mendapatkan diskon hingga satu jua rupiah. Untuk membandingkan asuransi perjalanan caranya sangat mudah, Anda bisa buka web https://www.cekpremi.com/asuransi-perjalanan. Kemudian isi form yang disediakan sesuai dengan rencana perjalanan Anda. Di sini saya coba perjalanan ke Bali untuk saya sendiri pada tanggal 12 Juli sampai 17 Juli. Jika sudah diisi, Anda bisa klik tombol cek premi.

Langkah berikutnya adalah isikan nama, no handphone dan alamat email. Anda akan dikirimkan informasi mengenai asuransi perjalanan paling murah berdasarkan isian yang Anda tentukan. Berikutnya muncul deh beberapa perusahaan asuransi beserta biaya premi.

Silakan Anda bandingkan beberapa pilihan yang ditawarkan. Pastikan benefit yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Biaya premi juga bisa dicicil menggunakan kartu kredit. Jika sudah dapat pilihan yang sesuai, Anda bisa klik beli. Nantinya pegawai cekpremi.com Anda menghubungi Anda via telpon.

Menurut saya, layanan yang diberikan cekpremi.com membuat Anda mudah dalam menentukan asuransi perjalanan mana yang akan diambil. Tanpa menggunakan perbandingan asuransi perjalanan di cekpremi.com, Anda akan repot mendatangi atau menghubungi kantor perusahaan asuransi untuk menanyakan berapa biaya premi asuransi perjalanan Anda. Dengan menggunakan cekpremi.com Anda tinggal duduk manis di depan laptop atau smartphone Anda, kemudian pilih asuransi perjalanan terbaik.

Tunggu apalagi? Buruan buka cekpremi.com untuk perlindungan perjalanan Anda.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *