Trend Fashion Model Celana Pendek Wanita

By | 30 December 2015

Dengan perkembangan dunia fashion saat ini, banyak sekali para wanita lebih merasa nyaman hanya dengan menggunakan celana pendek.Mengenakan celana pendek bagi kaum wanita terbilang praktis dan simpel,baik itu dikenakan oleh wanita dengan gaya tomboy maupun feminin. Pada saat ini banyak model celana pendek wanita yang ada di pasaran, sehingga dengan banyaknya pilihan akan membuat penampilan orang yang mengenakannya tidak merasa bosan. Trend fashion model celana pendek wanita merupakan salah satu pakaian yang diburu oleh kaum hawa pada saat ini.

Untuk sebagian wanita, celana pendek menjadi fashion style untuk mendapatkan perhatian. Karena dengan menggunakan celana pendek wanita akan tampak seksi dan tinggi. Namun pemakaian celana pendek tidak semua wanita cocok untuk memakainya, karena model celana pendek lebih cocok bagi wanita yang memiliki postur tubuh tinggi dengan kulit putih dan bersih.

 

Dan berikut ini beberapa trend fashion model celana pendek wanita yang sedang menjadi trend topik :

  1. Trend fashion model celana pendek jeans denim

Bagi para kaum hawa yang menyukai model celana pendek dengan bahan jeans atau denim,tentunyadesain ini pada umumnya sering dijumpai dan dikenakan oleh para remaja sekarang.Para remaja zaman sekarang cenderung sering menonjolkan kesan simpel, namun tetap enak dipandang mata. Kain jeans yang sering dimanfaatkan dalam bidang fashion mulai dari celana panjang, rok, tas, dan celana pendek.

 

Berbagai model celana jenis jeans sangat sering digunakan, karena memiliki kesan yang semi resmi. Selain itu penggunaan celana pendek dengan bahan kain jeans dapat dipadukan dengan atasan, yang akan tetap membuat penampilan tetap anggun dan seksi.

 

  1. Trend fashion model celana pendek wanita pleated short

Celana pendek pleated short sangat cocok digunakan oleh wanita yang memiliki postur tubuh kurus dan tinggi yang proporsional. Dengan menggunakan celana pendek jenis ini akan membuat kaki tampak jenjang dan indah. Namun perlu diperhatikan jika seseorang yang memiliki paha dan kaki besar, tidak dianjurkan untuk memakai celana pendek jenis model ini. Hal ini dikarenakan pleated short justru dapat membuat kaki akan tampak besar dan tidak menarik.

 

  1. Trend fashion model celana pendek wanita knee length short

Model celana pendek knee length short ini seperti dengan namanya, memiliki model celana yang panjang hingga lutut.Penggunaan celana ini sangat cocok untuk wanita yang memiliki postur tubuh yang tinggi, oleh karena itu bagi wanita yang tidak memiliki tubuh pendek disarankan untuk menghindari model celana. Penggunaan model celana knee length short pada wanita pendek justru akan dapat membuat tubuh menjadi tampak lebih pendek dan tenggelam.

 

  1. Trend fashion celana pendek wanita beach short

Warna yang cerah dengan kombinasi berbagai motif pada celana pendek wanita beach short ini wajib untuk dimiliki, karena model celana ini sangat cocok digunakan saat bermain di pantai.

 

Demikian informasi trend fashion celana pendek wanita yang saat ini masih menjadi incaran bagi kaum hawa. Semoga menginspirasi.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *