tips menang kampanye damai pemilu indonesia 2009

By | 7 February 2009

kampanye damai pemilu indonesia 2009 berlangsung sangat sengit. Ada peserta yang tadinya ada di atas dan tiba-tiba jatuh ke bawah (termasuk saya). Ada juga peserta kampanye pemilu yang tadinya ada di bawah dan tiba-tiba naik dengan drastis. Pemenang kampanye damai pemilu indonesia 2009 belum bisa dipastikan. MAsih tersisa sekitar 84 hari lagi. Kira-kira siapa ya pemenang pemilu ini?

Semua peserta mengeluarkan tehnik seo terbaiknya dalam kampanye kali ini. Bukan tidak mungkin ada yang menggunakan  jurus kampanye terselubung dan juga money politik. Hal itu mungkin saja bisa terjadi karena dalam kampanye ini tidak ada tim pengawas. Lagipula kampanye ini tidak punya aturan tersendiri. Semuanya boleh dilakukan. Boleh sikut-sikutan. Boleh adu jotos. Semoga ini tidak terjadi di kampanye damai pemilu yang sesungguhnya. 

Lantas apa tips untuk menang kampanye damai pemilu indonesia 2009?

Dari berbagai penelitian di lapangan yang disertai dengan riset selama terus-menerus, saya berani ambil kesimpulan bahwa untuk memenangkan kampanye kali ini, para peserta harus menuliskan kalimat “kampanye damai pemilu indonesia 2009” di blognya masing-masing. Ya iyalah, itu tips yang paling penting. Tunggu tips selanjutnya dari saya…

Share yuk!!

2 thoughts on “tips menang kampanye damai pemilu indonesia 2009

  1. _subhan_

    tenang aja sob, sy doain plus kasih koment nih

    selamat berjuang
    GBU

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *