Pemilu 2009 3 hari lagi

By | 6 April 2009

tak terasa sekarang sudah tanggal 6 april 2009 dan itu berarti pemilu indonesia 2009 tinggal 3 hari lagi. Sudah tidak ada lagi partai yang melakukan kampanye damai pemilu indonesia 2009 karena 5 April 2009 kemaren adalah hari terakhir parpol boleh berkampanye. 

Pertanyaan yang harus dijawab oleh kita sebagai warga negara Indonesia yang baik adalah

Sudahkah Anda menentukan siapa yang akan Anda pilih pada pemilu nanti?

Jika ingin jujur, saya juga belum mendapatkan pilihan yang cocok untuk pemilu nanti. Saya tidak kenal dengan para calon legislatif yang harus saya pilih. Apalagi jumlahnya sangat banyak dan tidak ada satupun yang saya kenal. 

Apakah saya harus golput alias tidak memilih? Saya rasa golput juga bukan pilihan yang bijak. Saya tidak akan golput bukan karena saya takut akan fatwa haram golput dari MUI. Suara saya, walaupun cuma satu sangat berarti bagi negeri ini. Cie… Coba aja kalo semua orang berpikir bahwa satu suaranya tidak berarti, maka akan sangat banyak suara yang hilang. 

Terus milih apa donk? Hmmm.. kalo gitu saya akan memilih caleg dari partai 

Melalui postingan ini, saya mengajak kepada seluruh bangsa Indonesia untuk menentukan pilihan yang benar pada pemilu indonesia 2009 nanti. Suara Anda akan sangat menentukan bagi bangsa Indonesia. Semoga pemilu akan membawa perubahan yang lebih baik bagi Indonesia. 

Hidup Indonesia Raya

Jangan lupa, pemilu nanti bukan lagi mencoblos, tapi mencontreng. Untuk yang belum tahu caranya, nonton dulu film petunjuk teknis pemilu 2009

Share yuk!!

4 thoughts on “Pemilu 2009 3 hari lagi

  1. rizal

    hohohoho lagi rame pemilu, gue milih tukang ojek aja deh, biar negara makin banyak motor hehehe (rahasia dong kalo milih ^^ )

    Reply
  2. Pingback: pemilu indonesia 2009 - 9 april 2009 | Kampanye Damai Pemilu indonesia 2009 | tutorial indonesia 2009

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *