Cara Paling Ampuh Penghilang Bau Amis Di Piring

By | 6 November 2015

Cara paling ampuh penghilang bau amis di piring – Selesai menyantap hidangan, tentu saja perut akan terasa kenyang. Namun ada konsekuensi yang harus segera di atasi yakni mencuci segala perlengkapan makan seperti piring, sendok, gelas dan lainnya. Anda tidak mau meilihat piring kotor semakin menumpuk dan mengeluarkan bau amis, untuk itulah sangat disarankan segera mencuci piring setelah digunakan.

Mencuci piring juga harus menggunakan Sunlight sebagai sabun yang diformulasikan sebagai Penghilang Bau Amis Di Piring serta dapat mengangkat semua kotoran sisa makanan yang melekat di piring seperti lemak yang sangat sulit dibersihkan oleh sabun biasa.

rak-piring

Tips Mencuci Piring Kotor Dengan Cepat

Banyak yang beranggapan, untuk membersihkan piring yang kotor harus memiliki banyak busa sehingga semua kotoran dapat dihilangkan dengan mudah. Memang anggapan seperti ini benar, semakin banyak busa yang dihasilkan sebuah sabun maka semakin efektif daya bersihnya, namun perlu diketahui agar mengeluarkan banyak busa, seseorang harus menuang banyak caira sabun, tentu saja hal ini tidak ekonomis jika terus terjadi.

Dengan menggunakan Sunlight, anda tidak perlu lagi menuang banyak sabun untuk menghasilkan busa, karena cukup mengambil cairan Sunlight sedikit saja, akan menghasilkan busa yang berlimpah sehingga dapat mencuci piring kotor dan banyak sekalipun. Berikut tips mencuci piring kotor secara cepat.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memisahkan peralatan yang mudah dan sulit untuk di cuci. Misalnya panci  yang dipenuhi dengan sisa lemak makanan tentu saja harus dipisahkan dengan piring yang lebih mudah dibersihkan. Usahakan mencuci bagian tersulit dengan menekan secara merata bagian yang masih dipenuhi minyak.

Untuk lemak yang masih menempel, anda dapat gunakan spon keras berbahan agak kasar untuk mengatasinya. Setelah dirasakan bersih, ambil peralatan dapur lainnya seperti wajan dan piring, lakukan hal yang sama pada masing masih bagian tersebut.

Langkah terakhir adalah pembilasan dengan air bersih, selama proses tersebut, usahakan kembali tekan permukaan piring sehingga tidak ada lagi sisa sabun yang menempel. Selama proses ini akan dijumpai permukaan yang kesat menandakan piring sudah bersih, sedangkan jika masih licin berarti masih terdapat lemak atau minyak.

Piring yang bersih ditandai dengan tidak terdapatnya bau amis lagi dan ketika dipegang akan terasa kesat serta tidak terdapat kerak putih sisa sabun. Dengan menggunakan sabun Penghilang Bau Amis Di Piring tentu saja memudahkan perkerjaan dapur anda.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *