Cara Mendapatkan Harga Tiket Pesawat Garuda Murah

By | 2 November 2017

Ketika Anda ingin bepergian di suatu tempat yang jauh dan mengharuskan Anda untuk menggunakan jasa penerbangan, maka Anda dapat untuk memilih maskapai Garuda Indonesia yang sudah terpercaya dalam menghantarkan para penumpangnya untuk sampai hingga tempat tujuannya dengan keamanan serta keselamatan yang tentunya sangat terjamin dan terjaga dengan baik. Akan tetapi memang tidak bisa dipungkiri bahwa harga tiket pesawat Garuda ini memang tidaklah murah, sehingga hal inilah yang banyak orang mengeluhkan oleh harganya yang memang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan maskapai yang lainnya.

Namun dibalik dari harganya yang memang paling tinggi jika dibandingkan dengan maskapai yang lainnya, tentu saja hal ini tidak menyurutkan bagi para masyarakat yang memang membutuhkan jasa penerbangan yang mampu mengedepankan pada kualitas serta pelayanan. Sehingga untuk maskapai jenis Garuda Indonesia ini pun juga tetap menjadi dambaan semua para masyarakat yang sudah berkali-kali bepergian dan menggunakan jasa maskapai yang satu ini.

 

Namun dibalik dari harga yang memang tidaklah murah tersebut, ternyata masih ada cara lain yang dapat untuk Anda lakukan untuk mendapatkan harga tiket yang jauh lebih murah dari harga yang aslinya. Karena jika Anda mengetahui tata cara dalam melakukan pembeliannya, maka Anda bisa saja untuk mendapatkan harga yang jauh lebih menghemat kantong Anda, dengan begitu maka Anda pun tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli tiket pesawat. Berikut ada adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan harga tiket yang jauh lebih murah, yaitu sebagai berikut ini:

 

  1. Jika Anda bepergian untuk acara liburan, dan Anda telah menetapkan tanggal keberangkatan serta tujuan tempat yang akan Anda tuju, maka Anda dapat melakukan pemesanan dari jauh-jauh hari, paling tidak 14 minggu sebelum tanggal keberangkatan.
  2. Anda dapat untuk memanfaatkan promo yang telah diadakan dengan cara Anda harus rajin-rajin dalam membuka situs atau website resmi dari maskapai Garuda Indonesia, karena jika ada promo tiket pesawat maka akan diberitahukan melalui website resminya.
  3. Pilihkan hari yang tepat untuk bepergian, karena pada hari-hari tertentu maskapai akan memberikan discon atau promo, misalnya seperti pada saat hari kemerdekaan, pada saat ulang tahun maskapai atau di hari tertentu.
  4. Anda dapat untuk mengikuti semua social media dari maskapai tersebut untuk mengetahui informasi yang diberikannya.

 

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa harga pada tiket pesawat Garuda ini memang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan maskapai yang lainnya, namun dibalik dari harganya yang mahal tersebut maskapai yang satu ini pun juga memiliki kualitas yang sangatlah bagus, serta fasilitas yang diberikan pun akan membuat para penumpangnya nyaman, sedangkan kepuasan pelanggan adalah suatu hal yang diprioritaskan oleh maskapai yang satu ini.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *