6 Kamera SLR Terbaik dari Berbagai Brand

By | 9 February 2017

Penasaran ingin tahu kamera SLR terbaru dan terbaik apa saat ini? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

 

Nikon D750

Nikon D750 memiliki sensor 24 MP dan dibekali low pass filter di dalamnya. Kamera ini memiliki 51 titik fokus yang dapat dengan cepat mencari fokus di tempat gelap dan membaca objek bidikan sebelum pengambilan gambar. Fitur WiFi yang dimilikinya membuat urusan mengunggah foto ke sosial media semakin mudah.

Sony A68

Bagi para pemula, kamera ini terbilang sangat baik karena memiliki fitur keren seperti sensor CMOS APS-C Exmor 24.2 Mpx dengan ISO 100-25.600. Walaupun dalam kondisi low light, Sony A68 tetap dapat fokus dengan akurat. Bagaimana dengan videonya? Kamera ini dapat merekam full HD dalam format XAVC-S dengan bit rate sampai 50Mbps.

 

Pentax K-1

Kamera full frame pertama dari Pentax ini memiliki fitur unggulan seperti weatherproof dan dust sealed. Jadi sangat cocok untuk Anda yang suka foto sambil berpetualang. Sensor yang dimilikinya adalah CMOS dengan resolusi 35,4Mpx yang didukung oleh sistem Pixel Shift Resolution dari Ricoh.

 

Canon EOS 5DSR

Kamera profesional ini sangat mumpuni dengan fitur yang dapat menyaingi kamera digital dengan format medium. Dibekali dengan sensor CMOS full frame 50.6 Mpx membuat foto yang dihasilkan menjadi sangat jernih. Canon EOS 5DSR ini juga dilengkapi dengan prosesor Dual DIGIC 6 dan juga Mirror Vibration Control System.  Tak heran, banyak fotografer profesional yang menyukai performa dari kamera ini.

 

Canon EOS-1D X Mark II

Bagi Anda yang membutuhkan kamera dengan kualitas foto dan video terbaik, Canon EOS-1D X Mark II bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena kamera ini membawa sensor Full Frame CMOS terbaru dengan resolusi 20.2 Mpx. Selain itu, kamera ini juga dapat merekam video4K 60p dalam format Full HD 120p. Tingkat akurasi dan kecepatan fokusnya dibekali dengan AF viewfinder 61 dan juga sistem AI Servo II+.

 

Nikon D4s

Kamera ini dikenal dengan kemampuan menghasilkan ISO hingga 409.600 (Hi4) dan burst menjadi 11 fps. Nikon D4s ini memiliki buffer yang cukup besar sehingga mampu menampung 200 foto JPG continuous atau 104 foto RAW tanpa henti. Dari segi desain, shutter kamera ini memiliki bahan Kevlar yang tahan digunakan hingga 400 ribu kali pengambilan gambar.

 

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *