Mau Hubungan Langgeng Selamanya? Begini Caranya

By | 8 February 2017

Setiap orang punya cara tersendiri untuk menunjukkan rasa cintanya. Termasuk dengan menjaga sang pujaan hati agar tidak terlepas dari tali kasih yang tengah mereka rajut perlahan. Memahami keberadaan satu sama lain adalah hal utama yang mesti dipegang teguh. Sebab, dengan cara inilah kisah asmara mereka akan terjalin tanpa keinginan untuk berpindah ke lain hati. Dengan begitu, kepercayaan pun akan mendominasi, setidaknya mampu menghindarkan mereka dari kecurigaan.

Pertengkaran adalah bumbu yang tidak bisa dijauhkan. Hal-hal sepele sekalipun kalau tidak dibarengi dengan penjelasan yang masuk akal akan memicu permasalahan besar. Keadaan ini lah yang tidak jarang menjadi penyebab kandasnya hubungan. Oleh sebab itu, ada baiknya jika Anda dan pasangan mencari jalan keluar dengan berbesar hati menurunkan ego.

Komunikasi adalah support pertama yang mutlak dilunasi. Bagaimana Anda dan pasangan bisa memastikan bahwa keduanya baik-baik saja tanpa ada kabar yang dikirimkan. Terlebih bagi Anda yang terjebak long distance relationship. Jarak yang jauh dengan waktu bertemu yang tidak pasti adalah godaan terbesar bagi kisah asmara yang dibina.

Nah, bagi Anda yang mendambakan hubungan dengan pasangan bahagia selamanya. Sebenarnya ada tips jitu yang recommended banget untuk Anda coba. Kira-kira apa saja ya? Ini dia ulasan selengkapnya.

  1. Tidak ada celah untuk berbohong

Pernahkah Anda berpikir bahwa sebuah kebohongan yang terkadang dimaksudkan dengan tujuan baik justru mendatangkan malapetaka untuk hubungan Anda?. Sebagaimana bau busuk, menyembunyikan kebenaran tetap akan tercium serapat apapun itu. tidak terbuka kepada pasangan berarti Anda belum memantapkan diri untuk bersanding dengannya.

  1. Jujur pada yang anda rasakan

Jangan sekalipun menyimpan unek-unek sendirian. Anda mempunyai belahan jiwa yang siap mendengarkan keluh kesah anda tanpa jeda. Ceritakan kepada mereka apa yang menganjal di hati. Sebagai pribadi yang mengenal Anda, mereka tak akan ragu mengarahkan Anda pada jalan keluar yang terbaik.

Emosi yang terpendam dikhawatirkan akan menyulut amarah dan berujung pada kandasnya hubungan. Katakan saja misalnya Anda cemburu terhadap kolega atau rekan kerjanya. Sehingga pasangan bisa membatasi gerak-geriknya.

  1. Selalu bersikap apa adanya

Wujudkanlah mimpi anda menjadi kenyataan dengan pasangan. Jelaskan kepada kekasih hati bahwa Anda telah merancang rencana sedemikian rupa untuk masa depan atau harapan lain. Realita adalah kunci dari langgengnya hubungan. Pasangan akan menilai bahwa Anda adalah orang yang mau menepati janji.

  1. Perlihatkan jati diri anda yang sesungguhnya

Setiap orang dibekali karakter yang berbeda-beda. Ada kurang juga lebihnya. Beritahukan pasangan mengenai hal-hal seperti apa yang kurang anda suka. Namun, langkah ini juga memerlukan pengendalian. Anda tidak boleh memaksakan kehendak agar pasangan mau menuruti kemauan Anda. Belajarlah untuk berlapang dada dan mengerti kelemahan pasangan.

Selesaikan problema yang menghampiri tanpa menyudutkan salah satu pihak. Teruslah memperbaiki diri dengan tidak mengulang kesalahan yang sama.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *