Tips Berhijab Gaya Casual Ala Dian Pelangi

By | 11 February 2015

Hai, Anda kenal dengan artis cantik Dian Pelangi? Pasti Anda semua sangat mengenali Dian Pelangi kan? Seorang artis yang selalu tampil cantik dengan gaya hijabnya ini memang kerap sekali membuat para penggemarnya iri dengan cara berhijab tersebut. Misalnya saja dengan salah satu gaya berhijabnya ini yakni model hijab casual, yang mana jika model atau gaya berhijab ini digunakan, akan menjadikan penampilan Anda lebih cantik, anggung, menarik bahkan terlihat sangat trendi.

dian-pelangi

Karena gaya atau model hijab ala Dian Pelangi sekarang ini cukup banyak di gandrungi para wanita muslimah, tentunya Anda pun tidak boleh melewatkan gaya berhijab yang satu ini kan ladies? Untuk itulah bagi Anda yang tidak mau ketinggalan oleh gaya berhijab yang lagi trend ini, silakan Anda simak tips berhijab gaya casual ala Dian Pelangi di bawah ini.

  1. Pertama Anda kenakan terlebih dahulu sebuah pashmina crepe di kepala Anda dan pastikan sisi hijab Anda yang sebelah kirinya di buat lebih pendek, jika Anda bandingkan dengan sisi hijab sebelah kanan.
  2. Satukan kedua sisi hijab Anda yang berada di bawah dagu dengan menggunakan jarum pentul atau pun peniti.
  3. Lalu Anda ambil kembali hijab Anda di sisi sebelah kiri, untuk Anda bawa melingkari atas kepala Anda yang ada di sisi kiri hingga kepada sisi sebelah kanan kepala Anda.
  4. Lakukan hal yang sama untuk hijab Andayang berada di sebelah sisi kanan. Yang mana hijab yang sebelah kanan ini akan terlihat jatuh lebih panjang dan juga menjuntai dengan sangat cantik.
  5. Dan terakhir Anda rekatkan dengan jarum pentul pada posisi hijab yang menumpuk yang ada di sebelah sisi kanan kepala Anda, supaya hijab Anda aman.

Semoga saja dengan tips berhijab gaya casual ala Dian Pelangi bermanfaat dalam membantu Anda semua dalam mengenakan hijabnya. Selamat mencoba tipsnya ya sahabat, dan pastikan tidak ada satu langkah yang terlewati untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *