Harga Mobil Datsun Indonesia yang Murah

By | 13 February 2015

Perusahaan nissan meluncurkan perihal mobil ramah lingkungan dan murah racikannya dengan mengusung merk datsun indonesia. Mobil yang sudah terkenal dan di plot di berbagai negara berkembang seperti India dan Rusia akan dibandrol dengan harga kisaran 30-an juta yang paling murah. Untuk kepastian harga itu sendiri akan diungkapkan langsung oleh president nissan nantinya sebagai persaingan langsung dengan mobil murah yang diproduksi oleh perusahaan Cina.

 datsun-indonesiia

Mobil datsun di Indonesia ini sudah dijual di negara Rusia yang diproduksi langsung di moskow. Pabrik di sana juga memproduksi mobil jenis nissan yang harganya murah seperti almera dan lada. Sedangkan Datsun sendiri akan menggunakan platform lada yang bentuknya interior dan berbeda dengan jenis mobil yang ada di Indonesia. Ketika nanti mobil murah ini diluncurkan maka target akan naik dua kali lipat untuk perhitungan satu tahun pada 2014 mendatang. Maka dari itu perusahaan mempersiapkan dana besar-besaran sekitar 4 triliunan. Untuk pasar mobil yang ada di India dan Indonesia akan diproduksi di tempat lokal masing-masing agar nanti memfasilitasi cara terbaik agar mobil datsun laku besar.

Mobil murah datsun Indonesia ini akan selalu meningkat sistem produksinya yang berapa di Purwakarta, Cikampek dan daerah lainnya yang akan dimulai tahun 2014 mendatang. Ini akan menjadi terobosan terbaru bagi konsumen mobil yang ingin mempunyai mobil dengan harga terjangkau dan fitur dan teknologi lengkap dan canggih menyaingi mobil merk Asia dan Eropa lainnya.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *