themes ramah bandwidth

By | 4 November 2008

akhir-akhir ini banyak yang komplain kepadaku karena blog ini susah sekali dibuka. Bahkan ada yang bilang butuh waktu 2 jam untuk membuka blog ini. Hah? 2 jam. Gak percaya juga seh sebenernya. Menurut saya yang menyebabkan lama adalah themes yang saya gunakan. 

Themes yang dulu saya gunakan sangat bagus dan menarik. Waktu itu saya gunakan i3themes karena item di sidebar bisa didrag dan dipindahkan ke tempat lain. Akan tetapi hal itu yang membuatnya menjadi lambat.

Oleh karena itu saya ganti themes yang ramah bandwidth… Setelah cari-cari themes wordpress, dapet deh yang menurut saya bagus. Google Chrome namanya. Dari namanya saja sudah ketahuan bahwa ini adalah themes yang mengikuti  browser keluaran google. saya sangat suka dengan google chrome.

Lumayan simple meskipun hanya ada sebuah sidebar di kanan. Silakan dicoba dulu ya…kali ini saya lebih mentingin bandwidth dibandingkan themes. Yang penting contentnya bagus..Percuma themes bagus tapi berat dibuka dan isinya juga tidak bagus. Setuju tidak?

kalo ada masalah silakan komplain di kolom komentar. tengkyu

Share yuk!!

8 thoughts on “themes ramah bandwidth

  1. indrio

    Cool .. keren ini …
    Ada yg versi buat blogger.com nda ya?

    aku belum cari tau tuh
    kalo gak ada ya coba buat donk

    posting terakhir indrio – http://gz.indrio.name adalah Awan itu akhirnya beterbangan

    Reply
  2. Pingback: Kampanye Damai Pemilu | tutorial indonesia 2009 » Blog Archive » Pindahan Rumah Berhasil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *