Televisi Terbaik Tahun 2018

By | 20 July 2018

Kamu yang sedang mencari informasi tentang tv led, yuk simak rekomendasi  tv led terbaik dengan harga tv led murah.

  1. Samsung

Produsen elektronik dari korea ini mempunyai banyak sekali jenis tv dari harga yang murah hingga yang mahal. Bukan hanya harganya tetapi juga ukuran dan fitur – fitur yang ditawarkan. Kalau kamu sedang mencari tv dengan harga murah dan ukuran yang tidak terlalu besar kamu bisa memilih Samsung 32 inchi dengan harga mulai dari 2.800.000 . Samsung juga sudah termasuk smart tv jadi kamu yang bisa meggunakan handphone Samsung bisa langsung mengkoneksikan handphone ke tv ini.

  1. Panasonic

Pesaing dari Jepang ini tidak mau kalah, Panasonic mengeluarkan tv led dengan kualitas 4K dan dengan teknologi hexa chroma. Kalau kamu sedang mencari tv dengan kualitas yang biasa saja Panasonic pun menyediakannya. Untuk harga 32 inch Panasonic menjual tvnya dengan harga mualid ari 2.200.000 . Untuk tv led panasonic juga banyak macam dengan fitur  yang berbeda – beda kamu tinggal menyesuakan dengan kebutuhan kamu perlukan.

  1. Sharp

TV LED sharp menjadi salah satu yang paling laris di pasaran , karena gambarnya yang terang, dan menggunakan teknologi quattron pro sehinggal 1 pixel bisa membelah mendjadi 2 pixel. Selain karena teknologinya yang sudah bagus sharp juga menawarkan harga yang lumayan murah. Untuk sharp  dengan ukuran 32 inch diberi harga 2.000.000 .

Itulah tiga smart tv led murah yang bisa kamu beli, tidak perlu khawatir dengan kualitasnya karena sudah dijamin kualitas dari ke tiga tv tersebut tidak kalah dengan tv – tv mahal. Yang membedakan hanya pada fiturnya saja yang kurang lengkap. Kamu bisa mencari review lainnya agar semakain yakin untuk membeli tv merek dan ukuran yang berapa. Setelah itu kamu bisa mengunjungi toko elektronik untuk membeli tvnya, jangan lupa untuk menanyakan garansi dan service center terdekat ya, untuk berjaga – jaga kalau tv kamu bermasalah.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *