Tampil Menawan Ketika Hamil

By | 12 May 2014

Sekarang baju hamil tidak harus selalu pakaian longgar yang ketinggalan jaman. Bahkan para artis hollywood di sana berpakaian modis dan bangga menunjukkan bahwa mereka sedang hamil. Dan hal ini banyak ditiru oleh para ibu hamil lainnya. Sekarang jumlah toko pakaian yang menjual baju untuk ibu-ibu hamil sedang berkembang. Karena banyak produsen baju untuk ibu hamil meluncurkan lini pakaian hamil dengan model yang modis.

ibu hamil

ibu hamil

Saran untuk berpakaian ketika hamil adalah memakai pakai yang berbahan dingin atau tidak membuat gerah. Terutama di bulan-bulan akhir kehamilan Anda, Anda mungkin merasa lebih panas dari yang biasa Anda rasakan, jadi lebih baik untuk membeli baju yang modis yang terasa dingin di kulit. Karena iklim di Indonesia cenderung panas, hindari menggunakan pakaian berbahan wol karena ini akan memperparah rasa gerah Anda terhadap cuaca.

Selain itu pilihlah rok yang terbuat dari bahan elastis yang bisa mengikuti bentuk tubuh. Bahan elastis akan dengan mudahnya mengikuti perubahan bentuk tubuh yang akan anda alami seiring dengan bertambahnya usia kehamilan. Pilih warna dasar seperti putih, hitam atau cokelat sehingga Anda bisa mencocokkan dengan beberapa pakaian yang anda miliki sebelum hamil.

Cobalah gaun dengan potongan dari pinggang atau bawah payudara. Hal ini merupakan pilihan baju hamil yang tidak menonjolkan perut Anda. Sehingga Anda masih bisa tetap mengenakan gaun ini setelah bayi lahir.

Share yuk!!

One thought on “Tampil Menawan Ketika Hamil

  1. Toko baju hamil

    Benar sekali. Kini banyak baju hamil dengan model yang modis dan trendy sehingga para ibu hamil bisa tanpil anggun dan menawan.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *