Tablet Yang Menemani Kita Setiap Hari

By | 12 March 2014

Kehadiran tablet PC begitu membantu keseharian saya, terutama jika saya harus bepergian ke luar kota. Jangankan untuk pergi ke luar kota yang memakan waktu hingga berhari-hari, pergi ke luar kota yang masih dalam hitungan jam pun, untuk pulang pergi, barang tersebut selalu saya bawa. Barang elektronik ini membuat perjalanan yang saya habiskan tidak terbuang percuma, karena saya masih dapat tetap produktif meski masih dalam suatu perjalanan.

tablet pc

tablet pc

Kota yang paling sering saya kunjungi untuk urusan bisnis adalah Jakarta. Waktu tempuh yang saya butuhkan untuk menuju kota tersebut kurang lebih tiga jam, sehingga total enam jam saya berada di jalanan untuk pulang pergi sehingga tidak memungkinkan untuk mengakses komputer. Padahal dalam rentang waktu tersebut, terkadang ada kebutuhan bisnis mendesak yang membuat saya harus  membuka aplikasi yang ada di komputer. Untungnya saya memiliki perangkat elektronik yang satu ini, dengan kemampuan yang hampir setara dengan perangkat komputer namun dengan bentuk ruang yang lebih mungil membuatnya begitu ergonomis.

Selain menjadi alat bantu bisnis ketika saya bepergian, perangkat ini juga menjadi alat hiburan ketika saya sedang dalam perjalanan. Alat ini menjadi pembunuh kebosanan setelah berjam-jam kita berada dalam kendaraan. Untuk pilihan hiburan yang ditawarkan pun tidak hanya satu saja malah begitu beragam, dari mulai mendengarkan musik, menonton video, membaca buku elektronik hingga bermain permainan-permainan seru. Saking asyiknya menikmati hiburan yang tersedia pada perangkat ini, tidak jarang saya sampai lupa waktu hingga tanpa saya sadari saya telah tiba di tempat tujuan. Tablet PC kini telah menjadi bagian penting yang tidak terpisahkan dari perjalanan saya.

Share yuk!!

4 thoughts on “Tablet Yang Menemani Kita Setiap Hari

  1. tips kecantikan alami wanita

    Jujur sebenernya pengen juga punya tablet-PC kayak punya mas. Apalagi kalo inget saya terkadang melakukan perjalanan jauh dari Jawa ke Jakarta menggunakan kereta api. Tentu jika ada tablet-PC dapat lebih menolong dalam menemani perjalanan. BIsa untuk browsing pengetahuan baru. tetap terhubung dengan teman-teman dan sanak saudara, dan lebih lagi dapat menikamati hiburan, baik musik, video, maupun bermain game…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *