Mencari AC Murah yang Tak Murahan

By | 12 March 2014

Harga AC yang biasanya di banderol mahal memang membuat tidak semua orang bisa membeli alat pendingin ruangan tersebut. AC identik dengan mereka yang berasal di kelas ekonomi berkecukupan, karena AC-AC yang di banderol harga murah sangatlah terbatas dan susah untuk ditemukan. Namun semoga tips-tips di bawah ini bisa membantu mencari AC murah namun bukan dengan kualitas murahan.

gambar AC

gambar AC

Saat mencari AC murah, janganlah mencari di toko-toko elektronik bercabang besar. Karena memang biasanya AC-AC di toko elektronik tersebut di banderol harga mahal. Carilah AC-AC yang dijual di toko-toko elektronik di pasar atau pusat perbelanjaan. Biasanya anda bisa menawar harga atau bahkan mendapat potongan harga. Bahkan biasanya ada beberapa toko yang mengadakan diskon besar-besaran di mana alat-alat elektronik di banderol harga yang lebih murah ketimbang sebelumnya. Nah siapa tahu anda bisa mendapat harga sebuah AC yang lebih ekonomis di sana.

Sangat penting juga saat mencari AC murah untuk tidak terjebak toko-toko yang menawarkan produk abal-abal. Saat mencari AC di sejumlah toko elektronik di pasar misalnya, anda harus berhati-hati pada oknum yang menawarkan harga kelewat miring atau bahkan menurut anda rasanya tidak masuk akal. Masih ada beberapa toko elektronik resmi di kawasan pasar, yang biasanya memiliki pilihan produk-produk AC terbaik. Anda juga tidak boleh terpaku pada satu toko elektronik saja, karena biasanya harga sebuah AC di satu toko elektronik berbeda dengan harga AC di tempat lain. Semakin banyak tempat yang anda sambangi, anda jadi bisa mempertimbangkan harga sekaligus memilih mana produk AC yang paling ideal untuk anda beli.

Share yuk!!

3 thoughts on “Mencari AC Murah yang Tak Murahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *