Simak 4 Tips Pintar Ini untuk Memilih Produk Diskon Akhir Tahun Bukalapak yang Tidak Mengecewakan

By | 23 November 2017

Menjelang akhir tahun biasanya orang-orang sudah sibuk mencari promo berupa diskon akhir tahun Bukalapak yang digelar nyaris semua tempat belanja. Tidak perlu pusing belanja hemat karena menantikan promo di akhir tahun ini secara otomatis bisa memangkas dana belanja Anda. Bagi yang suka ke mall maka dijamin menjelang akhir tahun banyak diskon bertebaran sehingga bisa memilih produk yang selama ini diimpikan. Sementara bagi yang setiap belanja online, tidak perlu cemas sebab toko online pun rutin mengadakan promo serupa.

Diskon memang membantu siapa saja untuk berhemat, sebab hari biasa produk A dijual dengan harga sekian di hari tersebut mengalami penurunan harga. Meskipun tempat belanja langganan hanya memberi angka diskon 10-15% dijamin nilainya sangat menarik, terlebih jika memang dasarnya produk tersebut produk mahal. Maka jangan cemas tertipu promo diskon sebab asalkan jeli membayar syarat dan ketentuan sekaligus membandingkan diskon dijamin tidak akan kecewa dan tertipu.

 

Tips Pintar Memilih Produk Diskon

 

Diskon yang digelar oleh tempat belanja memang akan menawarkan angka yang menarik bahkan di akhir tahun bisa sangat fantastis. Usahakan untuk memanfaatkannya secara maksimal dengan memastikan sudah memilih produk berkualitas. Sebab tidak menutup kemungkinan produk yang diberi label diskon ini dalam kondisi tidak sempurna, entah ada yang retak, tidak berfungsi normal, dan lain sebagainya. Anda tentu akan sangat kecewa jika sampai salah memilih produk diskon, maka simak tipsnya berikut ini:

 

  1. Memilih produk yang masih terbungkus rapi,

Kalau belanja online maka biasanya untuk memilih produk terbaik dari yang terbaik cukup sulit karena dipilihkan oleh penjual secara acak. Namun jika menikmati promo diskon akhir tahun di sebuah butik, mall, dan tempat belanja jenis lainnya maka lebih leluasa memilih. Usahakan mencari yang masih terbungkus rapi sehingga menunjukan bahwa produk di dalamnya memang masih terlindung dengan sempurna, resiko dibeli dalam kondisi cacat sangatlah kecil.

 

  1. Pastikan dalam keadaan bersih,

Belanja produk diskon memang kerap kali memberikan pilihan yang sudah kotor sehingga nampak dekil. Alih-alih terlihat baru yang ada malah produk tersebut menyerupai produk bekas, bahkan masih kalah dengan produk bekas sejenis yang ada di rumah sendiri. Anda tentu tidak menghendakinya maka usahakan memilih produk yang masih sangat bersih. Kondisi bersih ini menunjukan bahwa selama disimpan oleh toko terawat dengan baik, sehingga lebih sempurna dan layak beli.

 

  1. Pilih produk yang tidak dipajang,

Belanja produk diskon jenis apapun entah pakaian, elektronik, dan sebagainya usahakan mengambil stock di dalam. Tanyakan dulu kepada penjaga toko atau pelayan yang bertugas masih adakah stoknya di dalam toko. Jika ada maka bisa dijadikan pilihan untuk dibeli karena ada kesempatan memperoleh produk yang masih bersih dan terawat baik. Ketika produk dipajang maka banyak dicoba orang dan kadang sudah rusak karena diotak-atik calon pembeli.

 

  1. Dapatkan garansi untuk jaminan perlindungan,

Garansi tentu menjadi salah satu kebutuhan para pembeli untuk merasa aman dan nyaman saat berbelanja. Terlebih saat belanja di sebuah toko online maka usahakan untuk menerima garansi dari pihak penjual. Sehingga ketika barang akan digunakan atau diterima dan menjumpai ada kerusakan dan lain sebagainya masih memungkinkan untuk ditukar. Usahakan mencari penjual yang memberi garansi sehingga tidak sekedar asal belanja dan menikmati diskon akhir tahun namun benar-benar memperoleh produk bermutu.

 

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *