SCTV ON CBD CILEDUG

By | 16 July 2008

Minggu kemaren (15 Juli 2008) aku diajak oleh adikku untuk nonton acara hip hip hura di CBD Ciledug. Acara tersebut ditayangkan langsung di SCTV. Katanya ada Afgan, D’Masiv dan artis lainnya. Hmmm, aku menuruti keinginan adikku itu. Anggap saja untuk menghilangkan kejenuhan daripada hari Minggu tidak kemana-mana. Lagipula jarak antara CBD Ciledug dengan rumah  cukup 5 menit dengan naik motor.

Rencana acara dimulai dari jam 10.00, oleh karena itu kami berangkat dari rumah jam 09.30. Sesampainya di sana CBD Ciledug sudah dipenuhi oleh orang yang memang ingin menonton acara itu. Jarang-jarang ada acara seperti itu di Ciledug, makanya banyak warga yang antusias menontonnya.

ramainya cbd ciledug

parkiran pun penuh sesak dengan motor. Aku dan adikku bingung mencari tempat yang enak untuk nonton. Awalnya kami ke lantai atas, tapi ternyata tidak diijinkan masuk oleh satpam. Akhirnya kami menontonya di bawah. Suasana di bawah juga penuh sesak. Ini fotoku

away

Rame banget. Beberapa artis yang hadir saat itu coklat, d’masiv, ran. Siapa lagi ya? Ada banyak seh, tapi emang dasar aku gak kenal artis, ya jadi gak tau deh itu siapa. hehe

Ini beberapa foto yang aku dapatkan

maaf fotonya kurang jelas, maklum saja karena ambilnya dari jauh. Aku juga hanya menonton sampai jam 11.30 karena adikku sudah kepanasan dan ngajakin pulang. Ya sudah aku seh nurut aja lagipula siang itu aku ada acara lain.

Btw, acaranya masih ada selama seminggu. Dari senin sampai jumat pagi jam 07.30 di acara Inbox SCTV.

Sayangnya hari kerja jadi yang nonton dikit. Tapi banyak juga anak sekolah yang bolos karena mau nonton acara itu.

5 thoughts on “SCTV ON CBD CILEDUG

  1. edy

    sorenya saya mampir ke situ, tendanya blom dibongkar
    bikin macet aja…

    *ngedumel sendiri*

    emang bikin macet oom
    lagian kenapa gak bantu beresin tendanya oom?
    *ngumpet di balik tenda

    Reply
  2. Eka

    abis itu kita ada arisan kan way…
    dan dirimu terlihat basah kuyup karena kringet… :))

    heeh…
    tapi waktu arisan udah mandi koq jadi tetap gak bau keringet kan?

    Reply
  3. vini

    Waduh, mang bang away kesana yak

    padahal kan vini juga kesana (kok g ketemu yak)

    vini diajak ama temen vini kesana

    emang bener ya, ada harga ada kualitas

    secara emang gratisan, makanya kita bener2 kayak pisang sale

    bener-bener dijemur

    panas banget

    (T_T)

    l

    agian gak janjian dulu seh jadi gak ketemu deh secara rame bgt di sana
    panas, tapi tetap aja ditonton :p

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.