Sayur Favourit Makanan Orang Indonesia

By | 28 August 2013

Jangan bilang anda adalah orang Indonesia jika tidak pernah memakan Resep Sayur Asem. Sayuran yang satu ini sangat populer di Indonesia dan hampir bisa ditemukan di seluruh wilayah di Negara bumi pertiwi ini. Banyak pula orang yang menyukai sayur asem dengan beragam alasan. Ada sebagian dari mereka yang mengatakan bahwa sayur asem memiliki rasa yang gurih dan lezat sehingga mampu untuk menggugah selera mereka. Namun ada juga orang yang mengatakan bahwa mereka suka dengan kesan asemnya tersebut yang mana menimbulkan kesan wah untuk mereka yang mengkonsumsinya.

Menu Sayur Asem yang Istimewa

Di pulau Sumatera dan Pulau Kalimantan, anda akan bisa menemukan makanan Sayur asem yang disajikan satu menu dengan goreng-gorengan. Biasanya di restoran atau rumah makan warung pinggiran, anda bisa dengan mudah mendapatkan sayuran jenis ini. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa anda bisa membuat sayur tersebut sendiri jika anda menginginkan. Pasalnya sayuran ini juga akan bisa membantu anda untuk memperoleh kenikmatan dalam menikmati hidangan kuliner harian.

Menyajikan Menu Kuliner Sayur Asem

Membuat sayur asem juga bukanlah hal yang sulit dilakukan. Bahkan anda yang tidak memiliki kemampuan memasak pun akan bisa menciptakan sayuran ini dengan mudah. Ditambah lagi, sayuran tersebut juga memiliki rasa yang sangat segar sekali. Anda bisa menikmatinya pada saat masih hangat atau ketika sudah dingin. Kapanpun momen anda memakan sayur asem, cita rasanya tidak akan pernah berubah.

2 thoughts on “Sayur Favourit Makanan Orang Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.