Pilihan Hotel Murah Di Palembang Yang Jadi Favorit Para Backpacker!

By | 6 June 2018

Di zaman dimana travelling bukan merupakan hal yang sulit lagi untuk dilakukan membuat banyak sekali para backpacker bermunculan. Biasanya para backpacker ini merupakan anak muda berumur di bawah 30 tahun yang ingin berkeliling dunia dengan budget secukupnya. Kamu termasuk ke kategori backpacker nggak nih gengs?

Ciri-ciri backpacker paling mudah dilihat dari pilihan hotelnya ketika sedang berlibur. Kalau mereka hanya ingin menginap di hotel murah di Palembang atau bahkan hanya ingin menginap di hostel maka bisa dibilang mereka merupakan traveller backpacker nih gengs.

 

Kalau kamu dan teman segeng kamu juga termasuk dalam kategori traveller backpacker, kalian bisa loh cek harga hotel murah di reservasi.com yang harganya dijamin bersaing dengan harga hotel lainnya. Yuk intip pilihan hotel di Palembang berikut yang menjadi favorit para backpacker!

 

 

  • Hotel Tiara Palembang

Kalau kamu ingin menginap di hotel murah yang baru direnovasi, kamu wajib banget nih untuk menginap di sini. Hotel yang berada di Jl. Dempo Luar ini juga nggak memiliki kapasitas yang cukup banyak loh hanya 22 kamar jadinya kamu harus buru-buru booking hotel murah di Palembang berikut ini nih supaya nggak kehabisan kamar.

 

Kamu hanya perlu mengeluarkan biaya minimal Rp 170.000 untuk menginap di sini. Murah banget kan? Selain itu jarak hotel ini juga cukup dekat dari bandara yaitu cuma 20 menit aja.

 

Selain harganya yang murah dan kondisinya yang baru direnovasi, hotel ini juga ternyata cukup strategis nih gengs karena kamu cukup berjalan kaki 20 menit saja sudah bisa tiba  di Masjid Agung Palembang. Ini merupakan hotel yang tepat deh bagi kamu yang ngakunya traveller backpacker tapi masih ingin mengutamakan kenyamanan dalam menginap.

 

 

  • Amelia Kost Boarding House Palembang

Ini merupakan tempat menginap yang tepat bagi kamu nih yang suka dimanjakan oleh fasilitas ketika menginap. Meskipun kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 200.000 per malam untuk menginap di sini tapi kamu bisa menikmati banyak fasilitas loh!

 

Apa aja sih fasilitasnya? Mulai dari wi-fi 24 jam yang kencang dan stabil,tempat duduk di dalam kamar hingga botol air yang disediakan secara gratis. Guest house yang berada di Jl. Angkatan ini memiliki kapasitas kamar sebesar 40 kamar loh, cukup banyak kan?

 

Siapa tahu kamu malah bisa ketemu jodoh sewaktu menginap di sini! Kalau kamu masih ingin mencari hotel lain, kamu bisa kok hunting harga hotel murah di reservasi.com yang harganya juga bersaing dengan website online lainnya.

 

  • Belvena Naskah Palembang

Hotel ini cocok banget nih buat kamu yang nggak mau ribet ngurusin transport bolak-balik bandara dan penginapan karena hotel ini menyediakan transfer shuttle ke bandara loh. Kapan lagi kan kamu hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 240.000 untuk menginap dan mendapatkan transfer shuttle ke bandara secara gratis?

 

Buruan yuk booking hotel murah di Palembang berikut ini sebelum kehabisan karena mereka hanya memiliki 10 kamar aja loh untuk disewakan. Selain itu hotel ini juga menyediakan fasilitas dry celan dan layanan laundry juga loh kalau kamu berencana untuk menginap agak lama di sini. Hotel yang berada di Jl. naskah ini hanya berjarak sekitar 20 menitan aja kok dari bandara.

 

  • IP Hotel Palembang

Kalau kamu berencana untuk mencari hotel murah di Palembang yang berada di area utama Palembang maka kamu wajib banget nih gengs menginap di sini karena hotel ini berada nggak jauh dari atraksi para traveller termasuk Masjid Agung Palembang. Sama seperti Belvena, hotel ini juga menawarkan transfer shuttle ke bandara secara gratis loh dengan harga kamar yang berkisar dari Rp 250.000 hingga Rp 300.000 per malamnya. Kapasitas di hotel ini juga nggak terlalu banyak yaitu hanya 25 kamar aja.

 

Jika kamu dan teman segeng kamu bukan tipe traveller yang suka tinggal di hotel yang terlalu ramai maka kamu wajib nih mempertimbangkan untuk menginap di hotel ini. Apalagi mereka juga menawarkan banyak fasilitas loh mulai dari sarapan gratis, wifi hingga layanan receptionist yang 24 jam.

 

Pasti kamu nggak mau kan kalau kamu malam-malam sedang ada sesuatu yang urgent tapi nggak ada staff di receptionist yang sigap untuk membantu? Di sini juga terdapat laundry loh bagi kamu yang membawa outfit terbatas ketika travelling tapi nggak mau membeli baju baru lagi ketika baju yang tersisa sudah kotor.

 

Tapi jika kamu ingin menggunakan fasilitas laundry di hotel pastikan kamu nggak lupa untuk mengambilnya ya. Pasti nggak lucu kan kalau kamu ninggalin baju yang baru kamu pakai beberapa kali di laundry hotel?

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *