Pengembangan Bisnis Cabang Baru dengan Kantor Sewa

By | 4 July 2014

Pengembangan bisnis tidak hanya berpusat pada inovasi produk tetapi juga pembangunan kantor cabang di kota-kota besar. Jika kita amati, maka setiap perusahaan yang maju pasti memiliki banyak cabang. Hal ini juga menjadi salah satu poin positif perusahaan anda di hadapan para investor maupun klien. Jika anda hanya memiliki satu kantor, maka anda akan lebih sulit untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi. Persaingan usaha yang semakin tinggi sulit dimenangkan jika anda hanya mengandalkan satu kantor untuk menangani semua urusan bisnis.

Jika anda ingin melakukan pengembangan usaha dengan membuka cabang baru, maka biaya yang dikeluarkan tentu tidak sedikit. Untuk mendukung efisiensi perusahaan, anda dapat menyewa kantor dari Regus yang menyediakan fasilitas terbaik dan terlengkap seperti:

  • Sistem pembayaran mudah.
  • Desain kantor yang bisa diubah sesuai permintaan.
  • Ada dukungan dari tenaga profesional.
  • Periode sewa bervariasi.

Jika anda ingin pindah ke kantor Regus yang lain, kami juga akan membantu anda dengan mempersiapkan ruang kantor serta sistem administrasi yang cepat. Periode sewa yang lebih fleksibel akan menguntungkan bagi anda karena anda tidak diharuskan untuk menyewa dalam jangka waktu panjang. Kami juga melayani sewa kantor harian dan paruh waktu. Strategi pengembangan bisnis ini dapat anda mulai dengan mudah yaitu dengan menghubungi costumer service kami. Kembangkan bisnis berbasis internasional dengan kantor sewa Regus.

Share yuk!!

One thought on “Pengembangan Bisnis Cabang Baru dengan Kantor Sewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *