Objek Kamera

By | 10 April 2014

Berbicara tentang Kamera dslr kebetulan saya mempunyai hobi dalam hal ini tetapi bukan sebagai fotografer melainkan sebagai objeknya. Sejak kecil menurut cerita orang tua saya, saya paling senang sekali jika difoto. Kebetulan alat yang ada saat itu hanyalah kamera biasanya yang berisi film. Setiap ada acara-acara pesta rakyat seperti maulid nabi atau peringatan kemerdekaan saya selalu ikut tampil memeriahkannya. Tujuan saya yaitu agar saya ada yang memotret sehingga banyak gambar saya nantinya.

kamera

kamera

Mungkin tidak semua anak juga yang mempunyai sifat seperti saya yang bisa dibilang terlalu percaya diri. Padahal saya berasal dari keluarga yang kurang mampu tetapi saya mempunyai kepercayaan diri yang tinggi. Untungnya banyak tetangga saya yang terhibur dengan tingkah saya sehingga tidak sedikit mereka yang mempunyai kamera sering menyuruh saya bergaya. Tanpa rasa malu saya langsung bergaya di depan mereka dan mereka semua tertawa melihat tingkah saya termasuk orang tua saya.

Sampai saat ini hobi saya menjadi objek kamera masih ada dalam diri saya namun tidak senarsis dulu. Terkadang ada rasa malu jika bertemu dengan beberapa tetangga saya yang mengetahui tingkah saya selagi kanak-kanak. Bahkan ada sebagian dari mereka yang sering memanggil saya foto model sambil tersenyum dan mencoba mengingatkan saya pada masa itu. Saya hanya bisa tertunduk malu saja sambil tersenyum juga memang centil sekali saya ketika itu.

Sayangnya hobi saya menjadi foto model itu tidak bisa membuat saya menjadi foto model asli. Tetapi saya tidak menyesal karena itu hanyalah hobi bukan cita-cita saya apalagi saat ini saya bisa kapan saja memotret. Mengingat saat ini Kamera dslr juga sudah terdapat pada handphone sehingga dengan mudahnya saya bisa mengambil gambar saya kapan pun. Dan ternyata hobi saya juga turun pada anak saya yang kebetulan jenis kelaminnya perempuan. Tingkahnya hampir sama seperti saya ketika masih kecil senang sekali jika dijadikan objek kamera karena memang buah itu tidak akan jatuh jauh dari pohonnya bukan.

Share yuk!!

One thought on “Objek Kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *