Memulai Gaya Hidup Sehat

By | 7 May 2014

Salah satu manfaat sinar matahari bagi kesehatan adalah dapat membunuh virus dan mikorba. Hal ini seringkali kita lupakan. Karena itu penting dalam sebuah ruangan untuk mendapatkan cukup paparan sianr matahari. Karena jika tidak virus dan mikroba bisa berkembang biak dan menyebar dari sana.

Anda tentu pernah merasakan berada di ruang yang hanya sedikit sekali terkena sinar matahari. Bandingkan kualitas udara yang ada disana dengan di sebuah ruangan yang terang benderang. Hal itu bukan mitos atau perasaan anda saja, tapi benar adanya. Bahwa di ruangan yang terdapat banyak sinar mataharinya udara yang kita hirup terasa lebih ringan ketimbang di ruang yang gelap. Sementara di ruang yang gelap biasanya kita merasa lebih pengap.

matahari

matahari

Karena itu kualitas dan intensitas cahaya yang masuk ke ruangan dapat memengaruhi juag kesehatan anda. Coba perhatikan ruangan tempat dimana anda sering berada, baik itu di rumah maupun di tempat anda bekerja. Pastikan ruangan tersebut mendapatkan sinar matahari langsung. Karena terkadanmg kita menganggap sepele hal seperti itu, padahal secara jangka panjang efeknya bisa berdampak buruk pada kesehatan anda.

Mulailah memiliki gaya hidup sehat dengan memaksimalkan manfaat sinar matahari. Karena dengan gaya hidup sehat anda bisa memiliki hidup yang panjang dengan vitalitas yang tinggi. Jangan sampai menyesal di kemudian hari karena kesehatan tidak ternilai harganya. Untuk mendapatkan sinar matahari tidak dibutuhkan pungutan biaya apa-apa, tapi hal itu dapat ampuh membunuh segala virus dan mikroba yang berada di rumah atau kantor anda.

One thought on “Memulai Gaya Hidup Sehat

  1. Melilea Indonesia

    Sinar matahari memang di butuhkan dan sangat baik bagi kesehatan,apalagi sinar matahari di pagi hari,,Tapi Kalau sinar Matahari dapat membunuh virus dan mikorba saya baru tahu setelah membaca artikel ini.
    Terimakasih info nya.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.