Manfaat Rasa Cinta Keluarga

By | 18 January 2015

Memiliki rasa cinta keluarga merupakan salah satu hal yang dimiliki hampir dari setiap orang yang memiliki kesadaran bahwa keluarga adalah hal terpenting dalam hidup. Jika anda mencintai keluarga anda sudah dapat dipastikan anda akan menjalani kehidupan yang penuh dengan dukungan dari keluarga anda. Tetapi tidak semua orang dapat merasakan kehangatan keluarga. Saat ini banyak sekali terdapat perpecahan dalam keluarga.

 keluarga-kumpul

Terdapat banyak manfaat jika anda memiliki rasa cinta kepada keluarga yang manfaatnya dapat anda rasakan langsung. Rasa bahagia yang dihasilkan karena keluarga yang saling menyayangi satu sama lain adalah bukti contoh keluarga tersebut memiliki rasa cinta. Beberapa hal yang dapat anda rasakan jika keluarga anda memiliki rasa cinta antara lain:

  • Memiliki keluarga yang harmonis,
  • Tidak sering terjadi pertengkaran,
  • Memiliki rasa perhatian yang lebih besar antar anggota keluarga.

Selain itu rasa cinta keluarga juga dapat memberikan kenyamanan bagi anggota keluarga karena mereka akan merasa keamanan yang mereka dapatkan dari anggota keluarga. Jika anda ingin memiliki anak-anak yang mempunyai kebiasaan dan sikap yang patuh anda dapat memberikan pengertian mengenai arti keluarga. Manfaat lainnya adalah anda akan menjadi masyarakat sejahtera karena keluarga anda harmonis. Seorang kepala keluarga harus selalu menjaga keharmonisan keluarganya untuk memberikan rasa nyaman bagi yang lain. Jadi mulailah menjadi keluarga yang dilandaskan oleh cinta.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *