Kuliah (Lagi)

By | 10 June 2008

Sebelum Jadi Dosen, dahulu aku adalah seorang mahasiswa. Aku pernah merasakan bagaimana susahnya menjadi mahasiswa. Harus mengerjakan banyak tugas dari dosen. Dulu aku berpikir menjadi dosen itu enak. Tinggal ngasih tugas aja. Dan dulu aku dengan segala upaya berusaha mengerjakan tugas itu. Alhamdulillah lulus dengan predikat baik.

Setelah lulus, aku menjadi programmer dan dosen. Sudah setahun ini aku menjadi dosen. banyak suka dan dukanya. Suka yang aku rasakan adalah bisa memberikan ilmu kepada orang lain. Dukanya adalah sebelum mengajar, aku harus melakukan persiapan materi. Dosen selalu dituntut untuk lebih bisa daripada mahasiswa. Kadang aku juga merasakan kesal ketika mahasiswa pada datang telat, padahal aku sudah datang.

Kali ini aku menjadi mahasiswa lagi. Kuliah lagi. Mulai bulan Juli besok aku kuliah S2. mengambil gelar Magister komputer. Di samping itu aku juga masih akan menjalani kehidupanku menjadi seorang dosen. Mudah-mudahan aku bisa menjalani keduanya dengan baik. Mudah-mudahan lulus dalam waktu 2 tahun dan segera memulai perjalanan baru yang penuh dengan lika-liku.

Share yuk!!

17 thoughts on “Kuliah (Lagi)

  1. Ade

    sukses ya oom
    smangat!!!!
    tapi nikahnya kapan neh *ditabok*

    makasih oom
    tenang aja, tunggu aja ya undangannya

    Reply
  2. bayu

    sukses bro!
    semoga mendapat berkah dengan apa yang dilakukan sekarang,..

    Amin

    posting terakhir bayu – bayu.or.id adalah YubNub?

    Reply
  3. Eka

    met dateng yaa away…gak nyangka dikau menyusul juga.. 😀

    ttg kuliahnya beda buangettt… ama S1
    yg jelas anda akan mabok dengan tugas2nya… 😛

    *sambil puyeng ngerjain tugas2 kuliah

    asyik aku punya kakak kelas.
    jangan pelit2 ya eka….

    Reply
  4. Pingback: Kuliah Juga » away.web.id

  5. diyniy

    ntar sakit aja,,,kok es nya ampe 2?ga kedinginan tuh?
    doain aja deh biar bisa nyusul dengan segala kemudahannya…amin
    Btw,selamat yah…

    masih 2 belum terasa dingin. ntar kalo udah 3 es nya baru menggigil
    amin…makasih atas doanya

    Reply
  6. Pingback: FAQ » away.web.id

  7. vini

    be te we, selamat menambah panjang nama lagi yaaa

    Wahyu Pramusinto, S.Kom, M. Kom

    S.Kom gak dipake lagi donk

    Reply
  8. Pingback: Permintaan Calon Mertua » away.web.id

  9. Pingback: Aneh » away.web.id

  10. Pingback: Kuliah Hari Pertama » away.web.id

  11. Pingback: Jadwal Kuliahku Semester 1 | away.web.id

  12. Pingback: Selamat Tahun Baru 2009 | away.web.id | materi kuliah | tutorial | web programming

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *