Foto Narsis

By | 13 June 2008

Barusan lihat di sini. Akhirnya kena juga deh masuk sana. Padahal udah berharap fotoku gak masuk sana. hehehe
Tapi gak apa-apa koq buat seru-seruan.

Ini neh foto yang diambil oleh orang itu. Kayaknya aku tahu deh itu website siapa?

Fotoku kurang terlihat jelas karena aku ada di belakang.

melihat gambar itu jadi inget waktu masih di LABKOM UBL. Itu foto bareng dengan teman-teman seperjuangan. Ada putut, giman, haries, hyu, rahmat, dani dan saya sendiri. inget kebersamaan dan pengen kumpul bareng lagi.

Share yuk!!

6 thoughts on “Foto Narsis

  1. aRieF do0n9™

    seru…seru…
    itu bang dani kasian banget yah…
    pasti abis itu, dia jatoh..hahahaha.. 😀

    iya, sayangnya pas dia jatuh ga ada yang foto

    Reply
  2. diyniy

    hehehe….senangnya foto foto narsis….kangen labkom uBL?apa suasana nya?
    kan sekarang juga masih bisa ke lab bang…hehe

    kangen sama suasana dulu…
    sekarang kan ke sana cuma ngajar aja

    Reply
  3. vini

    Ya ampyuunn ,.,
    ternyata waktu masih muda,
    bang away kayak begitu thoo bentuknya,.,

    hehehehehe
    *langsung kaburrrrr

    *lempar vini pake laptop

    Reply
  4. Eka

    hhihihihi… dulu pernah liat nih foto… tp dimana yaa.. 😛
    dani paling parah tuh…pasti jatoh deh tuh… huehehehehe

    sayangnya dulu eka gak ikutan foto

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.