Kangen Dewa 19? Simak Ulasannya Berikut Ini!

By | 22 April 2016

Salah satu band yang menjadi sangat terkenal adalah band dengan pentolan Ahmad Dani. Kesuksesannya mengantarkan dirinya mendapatkan kemapanan financial seperti yang ada saat ini. Bahkan saat ini telah banyak lagu yang diciptakan untuk dilempar ke pasaran. Tentu saja sangat diterima oleh masyarakat pada masanya. Sehingga tak salah kiranya apabila grup band ini menjadi salah satu kelompok musik yang patut untuk diperhitungkan saat ini. Untuk mengetahui mengenai informasi lebih dalam tentang Dewa 19 akan dijelaskan pada beberapa poin berikut ini:

dewa19

  1. Band lama yang masih bertahan

Tak banyak grup musik yang masih bertahan di tengah banyaknya bakat baru di industri hiburan saat ini. Salah satu yang masih bertahan dari sekarang adalah band yang satu ini. Untuk itu tak salah kiranya apabila grup ini sampai saat ini masih ditunggu kemunculannya dengan berbagai tembang baru. Namun band yang digawangi oleh Ahmad Dhani ini mengatakan bahwa dirinya belum siap untuk eksis kembali.

 

  1. Lagunya bagus

Lagu yang dibuat memang dirasakan sangat bagus dan menyentuh hati. Dengan demikian maka tak salah kiranya apabila band ini memiliki banyak sekali fans. Tak hanya fans dari dalam negeri saja namun fans dari luar negeri pun membanjiri untuk menikmati lagu dari band ini. Bahkan lagu yang ada di band ini telah dilakukan riset penelitian oleh mahasiswa dari Australia.

 

  1. Bongkar pasang

Meskipun adanya bongkar pasang personil namun tak menutup kemungkinan untuk mengalami masa surut karirnya. Apabila masih menelurkan album baru diketahui bahwa band ini masih diterima. Dahulu pergantian personil in dari Ari Lasso menjadi Once namun penikmat musik Indonesia tak menjadi masalah dari pergantian tersebut. Bahkan sejak bergantinya dirasakan sangat banyak perbedaannya.

 

  1. Suaranya berkarakter

Suara yang berkarakter Once vokalis dewa 19 Ini yang dirasakan sangat menarik. Untuk itu banyak sekali keping album yang terjual yang membuat band ini menjadi sangat populer. Dengan demikian tak jarang rasanya kiranya apabila dirasakan sangat menghayati dan terasa sangat menarik. Untuk itu banyak penyuka musik ini yang datang untuk menikmatinya.

Share yuk!!

One thought on “Kangen Dewa 19? Simak Ulasannya Berikut Ini!

  1. Bang ELMU

    Format dengan vokalis Ari Lasso yang paling berkesan…
    Namun setelah Ahmad Dani terlampau mengambil peran yang terlalu besar,merubah Dewa menjadi band gado gado..dimn musikalitas dewa terasa seperti campuran Queen, Led Zap dll

    salam
    Bang Elmu
    http://www.elmu.web.id
    Berbagi cara mendapatkan penghasilan di internet

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.