kampanye damai ternodai oleh blog penghina nabi muhammad saw

By | 14 March 2009

saya kaget bukan kepalang ketika saya membaca sebuah berita di okezone.com. Karena saya tertarik membaca berita itu, saya langsung menuju ke blog yang dimaksud. Alamat blognya adalah http://teswordpress.wordpress.com/ (tolong jangan berikan backlink kepada blog ini). Hampir seluruh postingan yang ada di sana berisi penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW. Saya rasa blog itu harus ditutup.

Saya tidak tahu apa alasan seseorang membuat blog seperti ini. Apakah mereka ingin mengadu domba antar umat beragama di indonesia?
Di blog tersebut juga terdapat gambar sebuah partai politik. Blog ini juga jadi tempat kampanye partai tersebut. Padahal banyak orang Indonesia sedang melakukan kampanye damai pemilu indonesia 2009. Dan saya yakin, blog ini hanya digunakan untuk memecah belah umat beragama di Indonesia. Bagi anda warga indonesia, tolong jangan terpancing oleh provokasi semacam ini.

Bagaimana cara menutup blog tersebut?
dari informasi yang saya dapat di blog Resimen Mahasiswa Universitas MUhammadiyah Surakarta cara untuk menutup blog tersebut adalah :
1. Buka : http://wordpress.com/report-spam/
2. Masukkan Email anda pada kolom “Your Email“.
3. Masukkan http://teswordpress.wordpress.com/ pada kolom “Blog URL”
4. Masukkan alasan anda pada kolom “Why“. (Tulis alasan dalam bahasa Inggris. Atau tulis “Content is obscene and defamation cause religious and racial hatred“).

bagi teman-teman yang tidak ingin blog itu terus bertahan, silakan ikuti petunjuk di atas. Jangan sampai kehidupan umat beragama di indonesia terprovokasi oleh blog semacam itu. Ayo, bapak blogger indonesia, dan blogger terkenal lainnya lobi oom Matt untuk menutup blog tersebut
nb : sampai dengan tulisan ini dipublish, 14 Maret 2009 blog tersebut belum ditutup

5 thoughts on “kampanye damai ternodai oleh blog penghina nabi muhammad saw

  1. p3ny0

    saya ikutan coba mas..

    smoga aja blog tersebut cepat ditutup.. kalo berlama2 ga ditutup, bisa-bisa keberadaannya dpat menjadi alat tuk adu domba dan memecah belah seperti yg mas telah sampaikan di atas…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.