Jenis Kontrak Operation and Maintenance Sewatama

By | 21 November 2014

PT. Sumberdaya Sewatama adalah perusahaan besar dalam industri energi yang memiliki visi untuk menjadi perusaahaan penyedia solusi kelistrikan yang terdepan. Dalam menjalankan bisnisnya PT. Sumberdaya Sewatama fokus menangani solusi energi untuk skala besar seperti industri dan perkantoran. Salah satu program yang kini tengah dikembangkan adalah jasa dengan Reliability Centered Manintenance (RCM). Hal tersebut merupakan salah satu bentuk pengejawantahan misi PT. Sumberdaya Sewatama untuk memberikan kepuasan yang optimal kepada para pelanggannya.

perjanjian-kerjasama

Dengan Reliability Centered Manintenance (RCM) yang dinamakan Operation and Maintenance, konsumen dapat memanfaatkan jasa PT. Sumberdaya Sewatama dengan melakukan sistem kontrak. Kontrak PT Sumberdaya Sewatama dalam hal perawatan dan untuk operasional secara garis besar merupakan jaminan penyediaan tenaga listrik tertentu dalam waktu yang telah disepakati bersama. Adapun beberapa jenis kontrak Operation and Maintenance adalah sebagai berikut.

  • Hulu ke Hilir Operasi dan Pemeliharaan Pembangkit Listrik
    Jenis kontrak ini akan memberikan pelayanan meliputi perawatan harian untuk Operation and Maintenace, penyediaan bahan bakar, pemeliharan proaktif, perawatan pencegahan, pemeliharaan korektif, penyediaan consumable parts, penyediaan perlindungan, penyediaan tanaga ahli operator berpengalaman dan bersertifikasi, penyediaan teknisi yang selalu siaga setiap waktu serta jaminan output daya.
  • Kontrak Operasi dan Pemeliharaan Total (TOMC)
    Jenis kontrak ini akan memberikan pelayanan yang meliputi perawatan harian untuk Operation and Maintenace, pemeliharan proaktif, perawatan pencegahan, pemeliharaan korektif, penyediaan consumable parts, penyediaan perlindungan, penyediaan tanaga ahli operator berpengalaman dan bersertifikasi, penyediaan teknisi yang selalu siaga setiap waktu serta jaminan output daya.
  • Kontrak Operasi dan Pemeliharaan Semi-Total (STMC)
    Jenis kontrak ini akan memberikan pelayanan yang meliputi perawatan harian untuk Operation and Maintenace, pemeliharan proaktif, perawatan pencegahan, pemeliharaan korektif, penyediaan consumable parts, penyediaan tanaga ahli operator berpengalaman
Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *