Jangan Salah Mencuci Baju dalam, Begini Cara Yang Benar

By | 25 January 2015

Mencuci baju dalam adalah adalah proses yang harus dilakukan setiap hari agar pakaian selalu bersih dan sehat. Cara mencucinya pun berbeda dengan pakaian biasanya. Mencuci pakaian dalam dengan tepat akan menjaga keawetannya. Kesalahan dalam mencuci pakaian dalam bisa berakibat rusaknya jahitan, tekstur dan bahan bahkan bisa menjadikannya melar. Oleh karena itu agar pakaian dalam selalu nyaman digunakan, lakukanlah langkah mencuci berikut ini.

  • Hindari mencuci pakaian dalam dengan menggunakan mesin cuci karena akan membuatnya cepat rusak. Cucilah pakaian dalam secara manual dengan menggunakan tangan.
  • Pisahkan antara mencuci pakaian dalam dengan mencuci pakaian lainnya. Selain itu pisahkan juga pakaian dalam berdasarkan warnanya agar tidak luntur.
  • Jangan menggunakan pemutih pakaian sintesis karena akan membuat kain dan benang pada pakaian menjadi rapuh dan mudah sobek. Jika diperlukan gunakanlah pemutih pakaian alami seperti lemon dan cuka yang tidak merusak pakaian.
  • Jangan memeras pakaian dalam dan menyikatnya karena akan mengurangi keawetannya.
  • Keringkan pakaian dalam secara alami, jangan menjemurnya langsung di bawah sinar matahahari
  • Jangan lupa gunakan produk pembersih pakaian yang lembut dan wangi seperti Rinso

mencuci-pakaian

Kini produk pembersih pakaian dari Rinso menghadirkan deterjen cair Rinso Molto Aroma Essence yang membersihkan semua noda pada pakaian Anda sekaligus menghilangkan bau yang membandel pada pakaian. Rinso Molto Aroma Essence ampuh menghilangkan noda dua kali lebih efektif dibandingkan dengan deterjen biasa dan diperkaya dengan ekstrak wewangian Molto Aroma Essence Black yang membuat pakaian harum menyenangkan.

Jika dibandingkan dengan menggunakan deterjen biasa, Rinso Molto Essence menawarkan keunggulan seperti lebih hemat dan praktis karena Rinso Molto Essence dapat membersihkan pakaian dalam sekali cuci sekaligus memberikan keharuman eksklusif serta menjaga warnanya agar tetap cerah. Rinso Molto Essence terasa lembut di tangan sehingga cocok untuk digunakan mencuci berbagai jenis pakaian yang Anda miliki seperti kaos, kemeja ataupun pakaian dalam yang berbahan halus.

Rinso Molto Essence tersedia dalam tiga kemasan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, kemasan botol 1 L, Pouch 800 ml dan kemasan sachet 42 ml bagi Anda yang ingi menghemat biaya pengeluaran rumah tangga. Rinso Molto Essence bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi toko atau minimarket dan supermarket terdekat di kota Anda.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *