Inilah Diskon Imlek Bukalapak yang Sangat Menarik dan Jangan Terlewatkan Oleh Anda

By | 7 February 2018

Mendekati tahun baru Imlek yang dirayakan oleh kaum Tionghoa di Indonesia, banyak para penjual dan juga pemilik toko yang berlomba-lomba menarik perhatian masyarakat dengan memberikan promo dan juga diskon yang menarik. Tidak kecuali untuk situs belanja online yang saat ni sedang marak, mereka juga memberikan diskon menarik dengan berbagai macam syarat dan juga ketentuan. Sama halnya dengan situs belanja lainnya, diskon Imlek Bukalapak  juga memberikan penawaran yang menarik para pengguna internet dan juga media sosial.

Bekerja sama dengan beberapa bank ternama yang menyediakan layanan kredit, situs jual beli online tersebut memberikan promo atau diskon yang hanya bisa didapatkan oleh penggunanya jika menggunakan kartu kredit bank tersebut. Memang terkesan tidak terlalu adil, namun nyatanya hal ini berhasil menarik masyarakat untuk mengajukan pembuatan kartu kredit ke bank tersebut dan menggunakannya untuk berbelanja menjelang tahun baru Chinese ini.

 

Berbelanja untuk mendapatkan diskon Imlek Bukalapak, Anda pun harus memenuhi beberapa syarat serta ketentuan yang diajukan oleh pihak situs belanja online terpercaya tersebut. Berikut ini adalah syarat dan juga ketentuannya:

 

  • Hanya berlaku untuk kartu kredit tertentu.
  • Promo tidak berlangsung lama, hanya selama hari sebelum, sesudah dan hari H Imlek tersebut.
  • Potongan yang didapat sebanyak 10% untuk minimal belanja Rp. 500.000.
  • Hanya berlaku untuk 50 orang pertama setiap harinya.
  • Berlaku untuk cicilan 0% selama 12 bulan.
  • Satu akun hanya bisa membeli satu kali setiap harinya.
  • Tidak berlaku kelipatan.
  • Tidak untuk membeli produk virtual.
  • Tidak dapat digabung dengan promo lain.

 

Itulah beberapa syarat dan juga ketentuan yang harus Anda penuhi untuk bisa mendapatkan diskon tersebut. Memang, Anda dipaksa untuk beradu cepat dengan pengguna lainnya, namun diskon tersebut sangatlah terbatas dan memang membuat Anda bisa berhemat sedikit dan juga tidak memberatkan Anda pada kemudian hari. Bukalapak pun bisa mengubah peraturan tersebut sewaktu-waktu dan juga bisa membatalkan transaksi jika ada yang kedapatan melakukan kecurangan dalam pembelanjaan tersebut.

 

Mungkin, bagi Anda yang menggunakan kartu kredit sering kali masih bingung dan masih belum terbiasa dengan melakukan belanja dengan metode pembayaran dengan kartu kredit. Untuk itu, Anda bisa menyimak cara-caranya sebagai berikut:

 

  1. Pilih barang yang Anda inginkan dan terdapat dalam situs Bukalapak.
  2. Klik Beli.
  3. Pilih cara pembayaran dengan menggunakan kartu kredit.
  4. Isi data yang diajukan mengenai kartu kredit Anda.
  5. Setelah merasa sudah benar, Anda akan menerima SMS kode verifikasi dan masukkanlah kode tersebut secepat mungkin dan klik oke.
  6. Lalu, pembayaran pun akan terverifikasi hanya dalam beberapa menit kemudian.
  7. Jika ada kata selesai atau berhasil, Anda hanya tinggal menunggu barang tersebut diantarkan ke alamat yang Anda isi sebelumnya.

 

Itulah beberapa syarat dan ketentuan yang bisa Anda penuhi untuk bisa mendapatkan diskon Imlek Bukalapak dengan menggunakan kartu kredit tertentu, serta mengetahui bagaimana cara melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit yang Anda miliki, semua ini bersifat memudahkan Anda dalam melakukan belanja di situs jual beli online tersebut. Selain mudah dalam pembayaran dan juga terdapat diskon, nyatanya situs ini bisa Anda akses atau kunjungi kapan saja dan dimana saja. Situs ini beroperasi selama 24 jam tanpa istirahat. Jadi, jika Anda tidak memiliki waktu untuk membeli semua yang baru yang sesuai dengan tradisi tahun baru tersebut, Anda dapat melakukan jual beli online menggunakan situs Bukalapak.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *