Deretan Mobil yang Memadati Jalan Raya Indonesia

By | 29 June 2016

097400000_1436930851-mobil-1Jakarta merupakan kota yang memiliki jalan raya paling padat se-  Indonesia. Dan saat ini beberapa kota besar di  Indonesia tak mau kalah. Mulai dari sepeda motor,  sampai mobil. Mulai dari kendaraan roda dua hingga  kendaraan dengan jumlah roda puluhan pun ikut  berperan dalam kemacetan di Indonesia. Namun saat  ini apakah anda salah satu orang yang sedang ingin  membeli kendaraan roda empat? Ada baiknya  sebelum membeli kendaraan tersebut, terlebih dahulu cari mobil apa saja yang paling banyak memadati jalan raya di Indonesia. Hal ini dapat menjadi acuan jika anda ingin memiliki sebuah mobil yang tidak pasaran atau sebaliknya. Yaitu ingin memiliki mobil yang banyak temannya, heheh. Berikut ini adalah deretan mobil yang memadati jalan raya di Indonesia.

  1. Datsun GO & GO+

Di urutan ke-10, saya memposisikan Datsun GO & GO+ dengan penjualan sebesar 12.417 unit. Ia mampu bergabung sebagai deretan mobil yang memadati jalan raya di Indonesia versi saya.

  1. Honda HR-V 1.5

Di deretan ke-9, si cantik HR-V menjadi primadona pengguna kendaraan roda empat di Indonesia. Konsepnya sangat dinamis dan elegan membuatnya berada diangka 12.973 unit.

  1. Daihatsu Xenia

Xenia berhasil menjual produknya mencapai angka 13.266 unit.

  1. Daihatsu Grand Max PU

Grand Max PU, kehadirannya mampu mengatasi solusi perniagaan di Indonesia. Terbukti banyak kalangan pebisnis atau pelaku usaha mulai dari kelas “Home Industry” hingga bisnis bersekala besar menggunakan mobil ini sebagai sarana transportasinya. Dengan angka penjualan sebanyak 15.522 unit tersebar di Indonesia.

  1. Daihatsu Ayla

Tercatat penjualannya tembus di angka 16 ribu unit setelah 3 tahun eksistensinya di dunia otomotif Indonesia.

  1. Honda Mobilio

Mobil ini sukses bertengger di urutan lima terbesar mobil terlaris di Indonesia. Kendaraan roda empat besutan Honda ini memiliki angka penjualan sebanyak 16.191 unit.

  1. Toyota Agya

Setelah “Sang Kembaran” Ayla berada di urutan ke-6, kini Agya merupakan pendatang baru yang melejit penjualannya. Tercatat sebanyak 18.195 unit di tahun ke-3. Ini merupakan angka fantastis melihat antusiasme masyarakat Indonesia.

  1. Toyota Kijang Innova

Penjualan Kijang Innova ini menduduki posisi ke-3, yaitu sebanyak 20.788 unit.

  1. Honda BR-V

Honda BR-V menduduki posisi ke-2 dengan jumlah penjualan sebanyak 22.827 unit.

  1. Toyota Avanza

Tiba saat nya di urutan pertama, “The Most Popular Car in Indonesia”, hehehe.. Mobil ini hingga mei 2016 tercatat penjualannya mencapai 42.593 unit. Banyak masyarakat menyebutnya “mobil sejuta umat”. Avanza menjadi primadona masyarakat Indonesia sejak tahun 2003 hingga saat ini. Dan telah mengalami beberapa perubahan yang semakin baik tentunya. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk memiliki salah satu mobil diantaranya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.