Cara Menghilangkan Komedo yang Salah

By | 30 January 2015

Saat remaja adalah saat perubahan hormon. Maka dari itu kulit wajah para remaja menjadi sensitif. Sehingga mudah sekali terkena masalah komedo. Mungkin mereka sudah ke sana kemari mencari cara menghilangkan komedo agar dapat hilang dari wajah cantik mereka. Saat remaja adalah masa puber bagi mereka oleh karena itu mereka pasti ingin tampil terlihat sempurna di depan lawan jenis. Apalagi bagi mereka yang sudah berpasangan.

cara-menghilangkan-komedoKebanyakan dari mereka hanya fokus pada cara komedo dapat diangkat. Dengan berpikiran seperti itu, sebagian besar dari mereka lalu menggunakan cara yang cepat tapi instan. Seperti dengan cara memencet komedo menggunakan kuku. Padahal tips menghilangkan komedo dengan kuku itu tidak benar. Karena kuku yang digunakan untuk memencet belum tentu bersih, bahkan masih ada kuman yang justru akan membahayakan atau menambah parah wajah. Beberapa kerugian mengangkat komedo dengan kuku tangan adalah:

  • Pori-pori wajah jadi lebar.
  • Kuku yang kotor akan berbahaya.

Kebanyakan orang melawan komedo tidak ada akhirnya. Memberantas komedo seoalah jadi hal tidak mungkin dapat dilakukan. Padahal, dengan menghindari makanan berminyak dan rajin membersihkan wajah dari sisa-sisa kulit mati dapat menjadikan komedo tidak tumbuh kembali di wajah. Selain itu ada juga cara praktisnya yaitu dengan menggunakan Pond’s Acne. Produk tersebut dapat mengatasi semua masalah kulit. Rangkaian dari Ponds Acne adalah cara menghilangkan komedo selain itu juga membersihkan wajah dari kotoran dan sisa make up tetapi menyamarkan, menghaluskan, dan mengurangi minyak.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.