Cara Mendapatkan Promo Tiket Hotel Buat Liburan

By | 8 March 2018

Buat kamu yang punya hobi traveling pastinya semua harga murah kamar hotel adalah sesuatu yang berharga. Karena kan seperti kita ketahui biaya kamar hotel adalah bujet yang terbesar yang harus kita keluarkan selama travelling setelah tiket pesawat. Oleh karenanya kalau kita melihat promo tiket hotel rasanya ingin langsung tahu bagaimana cara reservasi hotel tersebut.

 

Memang hal itu gampang-gampang sulit. Kadang kita sudah menemukan harga yang pas, tapi lokasinya cukup jauh dari berbagai atraksi wisata yang akan kita kunjungi. Bahkan ada juga harganya pas, tempatnya pas, tapi tidak direkomendasikan karena memiliki review yang kurang baik. Makanya agak tricky kalau mau menginap sesuai dengan keinginan dan juga kocek dimiliki. Jalan satu-satunya ada ya mencari promo supaya tempat yang didapat sesuai keinginan dan juga harganya sesuai dengan bujet yang kita miliki.

 

Nah kalau kamu memiliki atau berada di situasi tersebut, jangan sedih. Kali ini kita akan membahas bagaimana cara untuk mendapatkan promo tersebut tentunya juga dilengkapi dengan cara reservasi hotel yang kita inginkan. Nah, bagaimana saja nih caranya. Mari kita simak satu per satu sampai selesai.

 

  • Mengecek harga di setiap situs booking online

 

Ini adalah cara yang memang harus dilakukan ketika ingin membeli sesuatu. Ya memang membandingkan segala sesuatu itu butuh waktu yang tidak sedikit. Namun, lebih baik seperti itu kan daripada harus mengeluarkan uang yang banyak ketika kita tidak jeli membeli sesuatu, lalu pada akhirnya harus membayar lebih banyak diluar budget yang kita miliki.

 

Saat akan booking hotel, coba deh kamu cek hotel yang kamu inginkan di setiap situs booking online yang kamu ketahui. Mulai dari cek ketersediaan kamar, lalu cek fasilitas yang ditawarkan, kemudian baru kamu lihat harga per malamnya.

 

Kamu harus coba melihat situs booking online reservasi.com. Karena biasanya disana ditawarkan promo tiket hotel yang tak tanggung-tanggung, yakni potongan hingga satu juta rupiah tanpa minimum transaksi.

 

 

  • Jeli meneliti review tamu sebelumnya

 

Sekarang gak jaman serba mudah. Apa-apa semua bisa ditemukan di dalam internet. Termasuk review pengunjung sebelumnya di hotel yang kamu inginkan. Nah, langkah ini adalah salah satu cara reservasi hotel yang baik dan perlu kamu lakukan setelah melihat harganya. Biasanya yang banyak memiliki review positif pasti memang hotel tersebut menyediakan layanan yang baik. Oh ya, kalau ada salah satu pengunjung yang mendapatkan promo tiket juga pasti akan menuliskannya. Untuk itu sangat penting bagi kamu mencari review sebelum memilih sebuah kamar hotel.

 

  • Menjadi pelanggan hotel yang pernah kamu inapi lewat newsletter email

 

Jika sebelumnya kamu sudah pernah menginap di sebuah hotel dan kamu sangat menyukainya karena pelayanan yang baik dan juga fasilitas yang menarik, maka penting bagi kamu untuk berlangganan newsletter hotel tersebut di email. Tidak hanya memberikan info terbaru mengenai update tentang hotel tersebut, tapi newsletter dari hotel biasanya berisi tentang promo menarik yang terkadang tidak bisa kamu dapatkan di manapun juga.

 

Selain itu kamu juga bisa berlangganan newsletter di situs booking online seperti Reservasi.com. Dari situ kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik yang tentunya sangat menguntungkan dan bisa menyelamatkan budget liburan kamu.

 

Berlangganan newsletter ini juga berlaku untuk beberapa maskapai lho. Jadi saat sedang musim liburan pasti akan banyak sekali promo yang ditawarkan. Tentu cara ini dilakukan karena mereka pun berlomba-lomba mencari pelanggan setia di antara persaingan dengan hotel dan maskapai lain.

 

  • Memanfaatkan promo dan juga reward card dari kartu kredit

 

Menjadi pelanggan kartu kredit bukan hanya sekadar urusan hutang piutang, tapi juga kita harus bisa memanfaatkan keuntungan yang ditawarkan. Seperti salah satunya adalah poin reward. Sebenarnya banyak sekali keuntungan yang ditawarkan oleh kartu kredit apalagi saat kita travelling. Selain memang akan memudahkan urusan pembayaran, kartu kredit juga bisa membimbing kita menuju promo tiket hotel yang mungkin tidak bisa didapatkan dengan cara yang lainnya.

 

Selain itu banyak juga perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata yang bekerja sama dengan pihak bank penyelenggara kartu kredit. Dari situlah kita bisa mendapatkan banyak sekali promosi dan juga diskon menarik yang mereka tawarkan. Karena itu jangan lupa kamu cek promo apa saja yang ditawarkan oleh bank penyelenggara kartu kredit yang kamu miliki.

 

  • Memesan melalui situs booking online

 

Kamu tahu kan sekarang ada banyak sekali situs booking online yang menawarkan banyak promo menarik mulai dari tiket pesawat sampai dengan hotel. Untuk itu kamu perlu cari tahu sebanyak mungkin situs booking online mana saja yang menawarkan promo paling menarik dan menguntungkan. Kamu bisa memulainya dengan mengecek reservasi.com. Di sana ada banyak sekali promo dan siapa tahu bisa jadi salah satu cara reservasi hotel yang lebih murah. Yuk, cek sekarang.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *