Buah Jeruk dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

By | 21 March 2013

Banyak orang yang mengetahui kelebihan dari Buah Jeruk sehingga beberapa dari mereka memanfaatkan buah ini untuk mengatasi berbagai permasalahan yang ditemukan pada tubuh mereka, salah satunya manfaat dari buah ini adalah mencegah kita dari serangan penyakit diabetes. Seperti yang kita ketahui bahwa diabetes merupakan penyakit yang berbahaya dan bisa mengakibatkan kematian jika tidak ditangani secara serius. Untuk itulah buah jeruk yang bisa menstabilkan gula dalam darah anda sangatlah penting manfaatnya supaya anda bisa mendapatkan kekebalan dari penyakit diabetes sekarang juga.

Buah yang Kaya Anti-Oksidan

Manfaat lainnya dari Buah Jeruk adalah sebagai sarana kecantikan. Jika anda ingin memiliki wajah yang cantik, alangkah baiknya jika anda sering-sering memakan buah jeruk. Anti oksidan yang terkandung didalamnya sangatlah berkhasiat untuk membuat kulit anda semakin terlindungi dari ancaman sinar UV dan juga polusi yang ada disekitar. Bagi anda yang memiliki beragam aktivitas outdoor setiap hari tentunya membutuhkan perlindungan ini supaya kecantikan wajah bisa tetap terjaga.

Mencegah Timbulnya Kanker Paru-Paru

Disamping berkhasiat sebagai salah satu buah yang bisa mencegah penyakit diabetes, buah yang satu ini juga berkhasiat untuk mencegah anda dari serangan penyakit kanker paru-paru. Penyakit kanker paru bisa dinetralisir oleh buah jeruk ini melalui zat Beta-Caryptozanthin yang dimilikinya, sehingga penyakit kanker paru-paru yang anda milik akan bisa sembuh degan segera. Buah yang kaya manfaat ini harus anda sediakan sebagai menu makanan sehat setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.