Body Lotion untuk Menjaga Kelembaban Kulit Anda

By | 5 March 2013

Kulit merupakan salah satu bagian tubuh yang sensitif dan mudah terkena serangan luar yang berbahaya bagi tubuh kita. Untuk itu harus ada langkah pencegahan yang dilakukan agar kulit anda terhindar dari zat luar yang berbahaya tersebut, salah satunya adalah dengan menggunakan Body Lotion. Produk yang satu ini memiliki fungsi untuk menjaga kelembaban kulit anda sehingga membuatnya terhindar dari iritasi. Disamping itu, beberapa body lotion juga memiliki kemampuan untuk bisa membuat kulit anda menjadi terlindungi dari sengatan sinar UV secara langsung.

Body Lotion Melindungi Kulit Anda dari Serangan Sinar UV

Banyak dari kita yang tanpa sadar melakukan aktivitas sehari-hari dan melakukan kontak langsung dengan sinar matahari setiap harinya. Tanpa menggunakan body lotion, sinar UV yang berbahaya tersebut akan langsung menyerang tubuh kita dan membuatnya semakin bermasalah.

Cara Menggunakan Body Lotion

Jangan biarkan kulit cantik anda terserang berbagai masalah hanya karena anda lupa menggunakan Body Lotion. Cara menggunakan produk yang satu ini cukup mudah, oleskan saja body lotion tubuh ke bagian tubuh anda yang ingin dilindungi. Beberapa bagian tubuh yang sensitive dan sering terkena serangan matahari langsung adalah pergelangan tangan, leher, telapak kaki dan juga muka. Oleskan lotion tersebut ke bagian tubuh anda yang ingin dilindungi dan jangan sampai terkena bagian dalam tubuh anda seperti mata. Bila terkena mata segeralah bilas dengan air. Jika terjadi efek yang semakin tidak bagus, segera periksakan masalah tersebut ke ahli medis yang ada di kota anda.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *