Biaya Umroh Murah 2018 Waktu Keberangkatan Sudah Pasti

By | 29 December 2017

Biaya Umroh 2018 Berapa Juta?

Umroh merupakan ibadah yang dilaksanakan oleh umat islam. Umroh berupa kunjungan (ziarah) ke tanah suci Mekah, yang di dalamnya terdapat tata cara yang harus dipatuhi dan dilaksanakan, agar ibadah umroh yang dilakukan itu benar dan sah. Tata cara umroh mengikuti sebagian tata cara haji, maka umroh sering juga disebut sebagai haji kecil.

Berbeda dengan ibadah haji yang dilaksanakan hanya pada saat musim haji saja, ibadah umroh bisa dilaksanakan kapanpun.

Ada banyak biro perjalanan haji umroh yang menawarkan pilihan paket umroh dengan harga yang murah. Akan tetapi murah saja tidak cukup. Biro perjalanan harus memberikan kepastian kapan peserta akan berangkat umroh. Masyarakat harus pintar memilih mana biro perjalanan umroh yang dapat dipercaya.

NoorAliaHajiUmroh.com merupakan salah satu biro perjalanan umroh yang sudah memiliki izin untuk menyelenggarakan umroh. NoorAlia menawarkan banyak pilihan paket umroh. Biaya umroh murah 2018 yang ditawarkan nooralia seharga Rp 21.500.000 dengan nama program umroh “Paket Umroh 9 hari promo”. Untuk program tersebut menggunakan pesawat Saudi Airlines.

Untuk mengikuti program ini, peserta bisa memilih tanggal yang sudah ditentukan oleh panitia. Ada beberapa waktu umroh yang sudah dijadwalkan oleh nooralia yaitu tanggal 10 Januari 2018, 18 Maret 2018, 8 April 2018 dan 15 April 2014.

Itulah info biaya umroh 2018 yang bisa saya berikan di artikel ini. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang tahun 2018 ini ingin melaksanakan ibadah umroh di Mekah.

 

 

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *