Apa yang dimaksud klikbca?

By | 1 January 2018

BCA adalah sebuah bank swasta yang memiliki jaringan terbesar saat  ini. Di jakarta, ATM BCA ada di mana-mana. Nasabah bank menggunakan ATM untuk tarik tunai, transfer ke rekening lain, pembayaran, ataupun hanya sekedar cek saldo.

Untuk memudahkan nasabahnya, BCA memiliki layanan internet banking yang diberina nama klikbca. Dengan adanya klikbca, nasabah semakin mudah melakukan transaksi keuangan seperti transfer dan pembayaran. Tidak perlu repot-repot datang ke ATM untuk melakukan transaksi keuangan. Hampir semua jenis transaksi keuangan yang dilakukan di ATM, bisa dilakukan melalui klikbca. Yang tidak bisa dilakukan klikbca hanya setoran tuna dan tarik tunai.

Klikbca adalah internet banking BCA yang beralamat di https://ibank.klikbca.com. Anda bisa login jika sudah memiliki akun. Jika belum punya, Anda harus registrasi di ATM BCA. Atau jika Anda bingung bagaimana cara mendaftar klikbca, Anda bisa meminta bantuan kepada customer service BCA terdekat.

 

Bagi Anda yang  memiliki rekening BCA, segera daftarkan ke internet banking klikbca agar Anda mudah, aman dan nyaman melakukan transaksi finansial.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *