Bergaya dengan Pakaian Saat Sedang Hamil

By | 28 August 2013

Dalam banyak situasi dan kondisi, momen ketika sedang mengandung menjadi masa-masa yang sangat menyenangkan. Terutama ketika banyak dukungan didapat dari orang-orang di sekitar. Membuat diri sendiri merasa nyaman demi bayi dan dirinya merupakan hal prioritas yang harus dilakukan oleh ibu hamil. Penampilan kucel dan kumel di saat mengandung calon bayi terkasih akan jarang ditemui lagi. Sebab wanita zaman sekarang benar-benar memperhatikan penampilan bahkan untuk Baju Hamil di saat-saat paling santai sekalipun.

Fungsi

Jangan sekadar melihat model, corak, dan warnanya saja. perlu diperhatikan juga apakah baju tersebut akan dipakai untuk dikenakan ke mana dan ke acara apa. Tidak mungkin ‘kan, memakai daster untuk berangkat bekerja? Atau mengenakan blazer untuk pertemuan dengan klien di tengah-tengah situs proyek ‘project site’ yang panas dan berdebu?

Gaya

Tetap bergaya dengan postur tubuh yang terus berubah seiring perkembangan janin. Bahkan meskipun berada di rumah, toh sekarang ini juga banyak daster rumahan untuk wanita mengandung yang rancangannya membuat si pemakai tetap tampil memikat dengan corak yang indah. Bila untuk bepergian, tambahkan aksesori sebagai pemanis untuk tampil bergaya. Jangan segan-segan juga untuk memadupadankan busana. Saat membeli, ingat-ingat busana yang sudah dimiliki dan perkirakan apakah cocok untuk dipadukan. Hamil bukan berarti kebebasan berekspresi dalam hal penampilan menjadi terkekang. Tetaplah menjadi diri sendiri dengan berbagai model baju hamil yang disukai.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.