Banyak uang

By | 30 May 2008

Di tengah ramenya aksi demo karena kenaikan BBM dan banyaknya rakyat yang semakin susah, ada-ada saja orang yang mengaku punya banyak uang. Yang pertama adalah Achmad Zaini yang mengaku mempunyai uang sebanyak 20 kali APBN indonesia. Ini adalah sebuah berita yang fantastis. banyak orang yang tidak percaya dengan berita ini. Aku sendiri termasuk orang yang tidak percaya. Anggap saja itu HOAX sampai nanti ada bukti nyatanya.

Yang kedua adalah Tung Dasem Waringin yang akan menyebar uang sejumlah Rp 100 juta di Parkir Timur Senayan pada 1 juni besok. Tapi sampai saat ini dia belum mendapat ijin dari kepolisian. Saya tidak setuju diadakan acara seperti ini karena pasti akan menimbulkan kekacauan di Jakarta. Akan ada banyak orang di sana dan mereka akan berebut uang yang disebar dari udara. Tidak bisa dibayangkan bagaimana kekacauan yang akan terjadi. Akan ada aksi saling sikut, saling tendang dan sejenisnya di sana. Semoga acara ini tidak mendapatkan ijin dari kepolisian. Sebaiknya jika memang ingin beramal, jangan menggunakan cara itu. Lebih baik gunakan uang itu untuk membeli sembako dan bagikan kepada rakyat miskin dengan teratur. itu akan lebih baik

Emang enak kalo punya banyak uang, bisa beli ini beli itu. Tapi sayangnya aku belum menjadi orang yang kaya secara materi. Tapi aku akan selalu berusaha menjadi orang yang kaya hati. Aminn….

Share yuk!!

One thought on “Banyak uang

  1. achmatim

    materi itu relatif, 100rb bisa disebut banyak bagi pedagang asongan, tapi disebut kecil bagi seorang menteri. untuk menjadi kaya, resepnya gampang… cukup dengan “merasa cukup”… bangkitlah indonesia!

    posting terakhir achmatim – http://achmatim.net adalah Web2.0 Interview

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *