Ayo Segera Beli Merchandise Asian Games di Situs Online Sekarang Juga

By | 4 July 2018

Asian Games 2018 merupakan acara olahraga regional Asia yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang. Jumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan sebanyak 40 cabang dengan 32 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non olimpiade. Jika ingin beli merchandise Asian Games  maka sebaiknya memilih beberapa produk yang sesuai dengan keinginan dan selalu mengikuti setiap event terkait Asian Games 2018 untuk mendapat merchandise menarik.

 

Merchandise Asian Games tersedia pada berbagai situs belanja online terpercaya yang sudah bekerjasama dengan penyelenggara Asian Games.

Untuk itu maka kenali beberapa cabang olahraga Asian Games 2018 terbaru diantaranya:

 

  • Rollersport, merupakan cabang yang terdiri dari skateboarding dan roller skate. Olahraga tergolong dinamis karena kebanyakan penggemarnya adalah anak muda.
  • Bridge, cabang olahraga yang mirip catur dan dimainkan berpasangan dan media yang digunakan adalah kartu remi.
  • Basket 3×3, berbeda dengan basket reguler, olahraga ini memiliki total 6 pemain dan lapangan yang digunakan tidak full dan hanya setengah lapangan saja.
  • Jet ski, salah satu cabang olahraga yang paling familiar dan venue yang ditunjuk adalah Pantai Indah Ancol.
  • Pencak silat, merupakan salah satu seni bela diri dari Indonesia dengan kepandaian menangkis, menyerang dan membela diri tanpa senjata.

 

Selain diatas, ada juga Jiu Jitsu merupakan seni bela diri yang cukup ekstrim seperti gula, serangan keras, gigit, mengunci sendi dan berfokus menjatuhkan musuh. Ada juga Sambo yang merupakan perpaduan antara berbagai macam gaya seni bela diri yang ada di dunia. Jenis olahraga bea diri Kurash dari Uzbekistan juga akan turut dipertandingkan dalam Asian Games 2018. Cabang lainnya adalah Paralayang yang membuat peserta terjun bebas dan turun pada satu titik yang sudah ditentukan dengan modal parasut. Cabang terakhir adalah panjat tebing yang identik dengan alam bebas dengan memanjat hingga mencapai puncak.

 

Beli merchandise Asian Games 2018 dapat melalui outlet resmi dan menyediakan merchandise yang menggambarkan maskot, seperti:

 

  • Bhin Bhin merupakan burung cenderawasih berompi Asmat dari Papua yang cerdik dan strategis. Burung ini juga dijuluki sebagai burung surga yang sangat lucu dan sudah mulai terancam punah.
  • Atung merupakan seekor rusa bawean yang sangat atletis. Memiliki dresscode yang unik dengan kain sarung dengan motif tumpal dari Jakarta. Atung dipilih oleh INASGOC sebagai representasi kecepatan sesuai dengan keahlian rusa bawean, rusa ini di temukan di Pulau Bawean, Jawa Timur.
  • Kaka merupakan badak bercula satu yang ditemukan di Ujung Kulon, Jawa Barat. Telah diberi status terancam oleh IUCN, membuat badak bercula satu ini menjadi gambaran paling tepat untuk kekuatan dengan pakaian tradisional bermotif bunga khas Palembang.

 

Merchandise Bhin Bhin, Atung dan juga Kaka sudah terdapat pada situs belanja online dengan beberapa perbedaan harga. Masing-masing merchandise di pisah dalam beberapa kategori seperti kecepatan, strategi dan kekuatan. Hal ini membuat para pembeli merchandise dapat memilih sesuai ketiga karakter ini yang diambil dari lambang burung garuda Bhineka Tunggal Ika. Merchandise ini dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan karakter supporter yang diinginkan.

 

Beli merchandise Asian Games 2018 dapat menggunakan situs resmi Asian Games 2018. Untuk mendapatkan merchandise dapat juga menggunakan Spin The Wheel To Win Lots Of Prizes dan memberi kesempatan bermain untuk mendapatkan merchandise. Dengan cara melakukan register, lalu memutarkan wheel dan pastikan mendapatkan hadiah yang diinginkan.

 

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *