5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark untuk Android Layak anda Pakai

By | 9 November 2018

Aplikasi edit video tanpa watermark adalah logo atau tulisan yang merupakan nama atau sebuah identitas pencipta aplikasi edit video. umumnya logo atau tulisan ini dibuat dengan ukuran kecil dan tempatnya ada  pada pojokan tujuannya supaya tidak menutupi objek.

Beberapa  dari anda mungkin pernah ada yang menjadi pengguna jasa aplikasi edit video, atau belum pernah memakai aplikasi edit video. Saat anda memakai aplikasi ini, maka akan menemukan yang dikenal dengan nama watermark. Bagi kalian yang merasa tidak puas dengan hasil edit video yang dihiasi dengan menggunakan watermark, berikut beberapa rekomendasi aplikasi edit video aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa anda pakai pada Android.

5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Untuk Android

  1. Quik Free Video Editor
edit video menggunakan quik free video editor (sumber gambar  Google Play Store)
sumber gambar : Google Play Store

Quik adalah salah satu aplikasi edit video tanpa watermark paling direkomendaikan yang bisa didapatkan di aplikasi play store. Fitur yang memiliki keunggulan tamplian transisi yang secara otomatis bisa mensinkronkan video mengikuti alur irama musik backsound. Apabila lagu yang dipaki sebagai backsond memiliki irama yang lumayan lambat, maka secara otomatis tampilan transisinya tersebut akan berjalan pelan dan teratur.

  1. Magisto Video Editor dan Maker

Aplikasi edit video yang satu ini adalah sebuah aplikasi yang masuk dalam sejumlah aplikasi edit video terbaik untuk sebuah android. Magisto video editor dan maker memenangkan penghargaan sebagai sebuah aplikasi edit video terbaik versi editor di google play. Dengan aplikasi ini kalian dapat mengkombinasikan beberapa video menjadi satu video. Anda juga dapat membuat film foto dari berbagai foto yang anda miliki dengan perpaduan menjadi suatu video yang mempunyai kisah unik.

  1. VidTrim Video Trimmer Editor

Vidtrim adalah sebuah aplikasi edit video dengan fitur yang sangat lengkap. Fokus pembuatan video yang ada pada aplikasi ini dalam suatu pembuatan video trimming yang menawarkan 4 fitur utama. Fitur yang pertama adalah video trim, yaitu fitur buat pememotongan video. Fitur yang kedua adalah video marge, yaitu fitur yang dipakai buat memadukan beberapa video menjadi satu, dan pastinya bisa menambahkan soundtrack video.

  1. Adobe Premiere Clip
edit video menggunakan adobe premiere clip (sumber gambar  Google Play Store)
sumber gambar : Google Play Store

Adobe Premiere Clip adalah Salah satu aplikasi edit video yang tanpa watermark dengan berbagai fitur terbaik. Ketika anda sudah melakukan pemmembuatan video pada aplikasi ini, Anda juga masih dapat menambahkan efek transisi, efek warna dengan tampilan seni, audio, dan efek slow motion yang unik dan menarik.

  1. Video Editor Music, Cut, No Crop

Aplikasi edit video android yang terakhir ini adalah bisa kalian pakai sebagai aplikasi edit video adalah video editor musik, cut, no crop. Aplikasi ini lebih cocok buat anda yang ingin membuat video unik untuk instagram. Anda dapat membuat atau mengedit video dengan menambahkan emoji lucu atau menarik. Anda juga bisa menambahkan beberapa teks, filter, warna backround, dan efek blur pada video yang ingin anda edit.

Kelima aplikasi edit video yang disebutkan di atas bebas dari watermark dan tentunya dengan kualitas yang bagus. itulah 5 jenis aplikasi edit foto tanpa watermark yang dapat digunakan di dalam android Anda. Semoga dengan aplikasi ini edit video bisa lebih baik.

Dari penjelasan di atas dapat anda jadikan bahan pertimbangan untuk memakai aplikasi edit video tanpa watermark. Jika anda masih merasa bingung dengan penjelasan di atas anda bisa langsung membuka link di bawah ini sebagai tambahan.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *