3 Kelebihan Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

By | 25 September 2017

Rumah merupakan satu dari sekian banyak keperluan primer yang mesti dipenuhi. Selain berfungsi sebagai tempat tinggal, rumah yang juga didesain dengan menyertakan nilai estetika juga dibekali dengan sejumlah fasilitas, yang tentu akan membuat pemiliknya semakin betah berlama-lama di hunian kesayangan mereka.

Tidak terkecuali dengan mereka yang menempati rumah minimalis. Ya, jika selama ini hunian yang mewah selalu identik dengan bangunan megah, tanah luas, dan fasilitas mumpuni, maka lain halnya dengan jaman modern nan canggih seperti sekarang.

Warga yang bermukim daerah perkotaan misalnya. Mereka sama sekali tidak minder atau merasa canggung ketika harus tinggal di rumah yang berukuran kecil. Sebab dengan rumah yang mungil pun nyatanya mereka masih bisa mewujudkan impiannya untuk memiliki tempat tinggal idaman.

Rumah minimalis dua lantai contohnya. Meski berdiri di atas tanah yang berukuran sedang, hunian yang dipopulerkan sejak beberapa tahun terakhir ini cukup digandrungi lantaran menawarkan segudang nilai plus, yang mungkin tidak akan Anda dapatkan ketika Anda memilih tipe hunian lain untuk ditempati.

  1. Tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal

Untuk alasan yang pertama ini mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda. bayangkan saja, apabila Anda menjadi pemilik dari rumah mewah dengan deretan fasilitas nomor wahid maka Anda pun dituntut mengeluarkan budget ekstra untuk memeliharanya.

Tetapi lain halnya dengan rumah minimalis. Menilik ukuran ruangnya yang tidak begitu besar, maka Anda pun bisa merawatnya sendiri. Saat weekend atau akhir pekan contohnya.

Di sisi lain, Anda juga bisa memperoleh quality time dengan keluarga saat harus membersihkan rumah secara bersama-sama.

  1. Tetap elegan

Meskipun jauh dari kata glamour atau super, rumah minimalis yang dipadukan dengan gaya eksklusif seperti konsep pedesaan, peletakan gazebo di sekelilingnya, atau kombinasi dengan rumah adat nusantara akan menjadikan surga kecil anda terlihat good looking.

Elegan tidak selalu mahal. Yang diperlukan disini ialah kreatifitas serta kerjasama dengan arsitek serta tukang agar cita-cita anda mempunyai tempat tinggal yang sesuai dengan karakter dan keinginan Anda bisa terealisasi.

  1. Tipe yang beragam

Desain rumah minimalis 2 lantai yang nyaman dan aman memang selalu menjadi primadona setiap orang. dengan tambahan gaya yang modern dan rancangan menawan dari para arsitek yang ahli, Anda pun bisa mencocokkannya dengan luas tanah yang ada.

Setelah itu, Anda bisa mengaplikasikan model yang sedang hits dan menarik bila dipandang.

Cara ini tentu tidak semudah yang dibayangkan, mengkombinasikan unsur terapan sekaligus estetis dari sebuah bangunan perlu ketelitian dan ketekunan.

Pilihan desain rumah minimalis 2 lantai yang tersedia adalah type 36, 21, 21/60, 36/60, 45, 54, 60, 70, dan 90.

Bagaimana? Sudah ada gambaran mengenai hunian minimalis yang akan Anda miliki ke depannya?.

Share yuk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *