Virtual Office, Si Efisien yang Menjanjikan

By | 24 July 2013

Alamat Perusahaan di Jakarta Selatan, Kini banyak pengusaha yang mulai berkembang dalam bisnisnya. Seiring perkembangan teknologi, maka yang sedang populer saat ini adalah virtual office. Namun tidak sedikit pula yang belum mengetahui apa itu virtual office dan keuntungan menggunakan sistem ini. Tak lupa, jika Anda berminat memilih sistem ini, banyak sebagai pilihan vortual office.

Virtual office atau kantor maya merupakan “ruang kerja” yang mengandalkan teknologi sebagai alat utama bekerja sehingga para pengguna tiddak memerlukan kantor secara fisiknya. Hampir seluruh kegiatan berbisnis yang digunakan dalam sistem ini adalah secara online. Tujuan digunakan sistem ini adalah untuk mengefisiensikan aktifitas berbisnis seperti mengurangi lingkungan ruang kantor secara fisik. Sistem ini sangat cocok bagi suatu perusahaan yang memang mengandalkan teknologi serta bersifat mobile atau tidak berdiam di suatu ruang kantor. Berbagai layanan kantor maya juga kini banyak disewakan atau diperjualbelikan. Diantaranya layanan komunikasi kantor maya (resepsionis jarak jauh, call center, asisten virtual serta kotak suara), dan layanan ruang kantor maya (alamat profesional,business meeting space, live virtual receptionist). Beberapa pengguna layanan ini yaitu pengacara, akuntan, broker saham, real estat, serta toko online. Di Jakarta Selatan, seperti di Ciputra World One yang berlokasi di Jalan Prof. Dr. Satrio kavling 3-5. Selain letaknya yang sangat strategis dengan dunia bisnis internasional, aksesnya pun mudah. Jadi maksimalkan bisnis Anda dengan sistem kantor maya.

One thought on “Virtual Office, Si Efisien yang Menjanjikan

  1. Bloggerwan

    Virtual office memang cocok untuk dimanfaatin terutama saat ini dimana setiap orang bisa dengan mudahnya mengakses internet lewat mobile/smartphone.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.