Variatif Harga Sewa Villa di Bali

By | 16 October 2012

Pulau Bali memang begitu indah hingga anda berpikir Bali adalah sebuah lukisan. Keindahan alamnya serta penduduknya yang ramah menjadikan Bali tak pernah surut dikunjungi orang. Setiap orang ingin pergi ke Bali, baik untuk liburan ataupun urusan lainnya.

Akan tetapi, terkadang masih banyak orang-orang yang kesulitan mendapatkan informasi mengenai harga sewa villa-villa yang ada di Bali. Menyewa villa atau kamar tentu saja merupakan salah satu hal yang paling penting dan krusial. Jika tidak, anda akan dibingungkan dengan pertanyaan seputar ‘saya harus tidur dimana?’

Harga penyewaan villa di Bali cukup bervariatif. Dari mulai yang termurah hingga yang menawarkan fasilitas dan sarana yang serba mewah, namun dengan harga yang tentu menjulang tinggi.

Tentunya Anda tidak ingin salah menyewa kamar atau villa di Bali dengan tidak mengetahui harganya terlebih dahulu. Oleh karena itu, anda dapat menyimak informasi mengenai variatif harga sewa villa di Bali berikut ini.

  • 1 juta rupiah permalam

    Bagi anda yang hanya memiliki budget berkisar satu juta, villa lava, villa sanil, dan villa campur bisa jadi pilihan anda

  • 2 juta rupiah permalam

    Pilihan villa terbaik dengan harga 2 juta rupiah diantaranya adalah Villa dreamland, Villa Canthy, dan Villa Surga.

  • 3 juta rupiah permalam

    Fasilitas yang ditawarkan akan semakin mewah dengan menyewa villa harga tiga juta rupiah. Villa Emma dan Villa Oberoi bisa dijadikan pilihan.

  • 5-10 juta rupiah permalam

    Menyewa villa mewah bukan lagi masalah jika anda menyediakan budget 5-10 juta rupiah. Kemewahan villa serta fasilitas yang nyaman dan terlengkap secara otomatis akan anda dapatkan. Villa-villa dengan harga 5-10 juta rupiah permalam diantaranya  adalah Villa roman, Villa istana putih, villa marxiz, dan Villa Angin Laut.

Bagaimana? Setelah anda simak harga-harga sewa villa yang bervariatif di atas, pilihan villa mana yang anda pilih?

untuk informasi yang lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi website kami www.baliheaven.com

One thought on “Variatif Harga Sewa Villa di Bali

  1. Laskar SUZUKI

    Gila mahal banget ya…….
    Jadi kalo berlibur ke Bali tidak bawa uang banyak, gak usah ke Bali ya….????
    Kalo aku ke Bali tidurnya di dealer truck Hino CSBI, hehehehehe………

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.