Susahnya Menghapal Nama dan Wajah Orang Lain

By | 17 February 2008

aku punya suatu kelemahan, yaitu susah banget untuk mengenal nama dan wajah orang lain yang jarang aku temui. Hari ini kenal nama dan wajahnya, tapi minggu depan udah lupa. Mungkin emang karena jarang ketemu sama itu orang, jadi wajar aja lupa. Dan pertemuan itu jg bukan sebuah pertemuan istimewa. Lain halnya jika itu adalah sebuah pertemuan istimewa dan berkesan. Misalnya saja waktu kopdar dengan bloger tangerang beberapa waktu yang lalu.

Makanya banyak orang yang aku kenal wajahnya tapi lupa namanya atau kebalikannya. Lupa wajah tapi tau namanya. Maaf ya kalo ada yang aku lupa (khususnya mahasiswa). Maklumin aja ya, kan jumlah mahasiswa banyak, jadi gak mungkin apal semua donk. Ada yang punya tips gak biar gak lupa?

Bukan hanya nama dan wajah, tapi jg jalan. Makanya kadang malas kalo harus kemana-mana sendirian. Apalagi jalan di mall. Mungkin harus dicatat di sebuah buka menggunakan pulpen pilot frixion

8 thoughts on “Susahnya Menghapal Nama dan Wajah Orang Lain

  1. ridu

    wew.. kalo ridu malahan blom kenal sama orang yg kenal ridu.. gimana donk.. gak mungkin kan ridu nanya: eh lo namanya siapa deh?? ntar dia jadi trsinggung deh..

    Reply
  2. vini

    Tapi kalo vini gak lupa kan ,.,

    LUpa ??
    Kalo Lupa COba LiYat LAgu diBaWah Ini

    Vini-Lah Makhluk Tuhan YanG paLing SeXy

    YaNg pAlinG seXy

    SeXy seKaLi

    :mrgreen:

    Reply
  3. Girish

    Some people think that they are way too smart. They think their comments are wonders of the world! Dudes don’t be so self-confident.

    Reply
  4. AngelNdutz

    hasyah..kek di kantor Ndutz, mua pada nyapa, pdhl Ndutz gak tw sapa ituh πŸ˜€
    bukan somse atopun narzis loh

    berarti kita sama donk

    AngelNdutz’s last blog post..Semalam di Jembatan STIKOM

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.